Perayaan Ulang Tahun yang Sempurna untuk Bukayo Saka

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 06 Sep 2021 13:30 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 05: Bukayo Saka of England celebrates after scoring their teams fourth goal  during the 2022 FIFA World Cup Qualifier match between England and Andorra at Wembley Stadium on September 05, 2021 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Bukayo Saka merayakan ulang tahun dengan sempurna. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Pemain Timnas Inggris, Bukayo Saka, merayakan ulang tahun dengan sangat sempurna. Dia membikin gol di Wembley dan membawa The Three Lions menang besar.

Inggris menang 4-0 atas Andorra dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Wembley, Minggu (6/9/2021). Dalam laga itu, Jesse Lingard membuat 2 gol, gol lainnya tercatat atas nama Harry Kane dan Saka.

Tak cuma bikin gol, Saka juga menjadi otak gol ketiga Inggris. Umpan pemain Arsenal itu yang diselesaikan oleh Lingard.

Tepat di hari pertandingan, Saka merayakan ulang tahun yang ke-20. Dia pun menyebutnya sebagai cara yang menyenangkan untuk merayakan ulang tahun.

"Hadiah ulang tahun yang sempurna untuk saya. Saya sangat senang, kami menggapai kemenangan dan saya bisa merayakan ulang tahun saya dengan ini," kata Saka di BBC.

"Saya sangat senang dengan sambutan semua orang yang diberikan kepada saya, itu menunjukkan betapa bangganya mereka pada saya dan itu sangat berarti. Itu sangat berati, itu sangat menjadi pembeda untuk saya. Bahkan sekarang, saya bisa mendengar para suporter meneriakan nama saya. Itu Itu berarti segalanya buat saya bahwa mereka mendukung saya."

"Ini merupakan apa yang saya impikan, bermain di Wembley, di depan keluarga saya dan banyak suporter, serta mencetak gol pada ulang tahun yang ke-20," kata dia menambahkan.

Saka menjadi sorotan di Inggris karena kegagalan mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan final Euro 2020. Inggris kalah dari Italia, Saka menjadi eksekutor gagal bersama Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Ketiganya menjadi sasaran pelecehan rasial usai itu. Kini, Saka sudah mendapat obatnya.



Simak Video "Adu Gaya Fashion Timnas Inggris Vs Italia Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)