Neymar Pamer Perut Sixpack! Masih Ada yang Mau Bilang Kegendutan?

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 13:00 WIB
Neymar Jr
Neymar pamer perut sixpack. (Instagram/neymarjr)
Brasilia -

Brasil kalahkan Peru di kualifikasi Piala Dunia 2022. Neymar bikin gol lalu pamer sixpack-nya, bungkam kritik orang-orang yang bilang dirinya kegendutan!

Brasil vs Peru berlangsung di Arena Pernambuco, Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Tim Samba menang lewat gol dari Everton Ribeiro dan Neymar di babak pertama.

Tambahan tiga poin membuat Brasil makin kukuh di puncak klasemen dengan 24 poin dari delapan laga. Argentina ada di posisi kedua dengan 18 poin dari delapan laga.

Neymar tampil apik dalam laga tersebut dengan sumbangan satu gol dan satu assist-nya. Ketika mencetak gol, Neymar melakukan aksi yang tidak biasa.

Neymar mengangkat bajunya dan memamerkan perut sixpack-nya ke kamera. Tentu, itu untuk membungkam orang-orang yang mengkritiknya dengan bilang Neymar kegemukan!

"Pemain gemuk yang bagus," sindir Neymar dalam keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]




Akhir pekan lalu pada Jumat (3/9), Neymar memang dibanjiri kritikan ketika penampilannya dalam laga Brasil kontra Chile. Neymar terlihat gendut!

Tak ayal, Neymar diketahui memang berlibur dan suka berpesta setelah ajang Copa America. Beredar foto-foto Neymar dengan perut yang tampak maju.

Untuk tudingan itu, Neymar pun sudah membalasnya. Dia memberi respons lewat media sosial.

"Kaus itu (yang saya pakai lawan Chile) adalah (berukuran) L," tulis Neymar di Instagram, seperti dilansir Marca.

"Saat ini saya sudah pada berat badan idealku," tambah pemain berusia 29 tahun itu.

SANTIAGO, CHILE - SEPTEMBER 02: Neymar Jr. of Brazil controls the ball during a match between Chile and Brazil as part of South American Qualifiers for Qatar 2022 at Estadio Monumental David Arellano on September 02, 2021 in Santiago, Chile. (Photo by Claudio Reyes - Pool/Getty Images)Neymar yang terlihat kegemukan di laga kontra Chile (Getty Images/Pool)
(aff/krs)