Messi dan Neymar Absen Bela PSG Akhir Pekan Ini

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 00:05 WIB
Reims Marshall Munetsi, left, challenges for the ball with PSGs Lionel Messi during the France League One soccer match between Reims and Paris Saint-Germain, at the Stade Auguste-Delaune in Reims, France, Sunday, Aug. 29, 2021. (AP Photo/Francois Mori)
Lionel Messi absen membela Paris Saint-Germain akhir pekan ini. (Foto: AP/Francois Mori)
Paris -

Lionel Messi dan Neymar dipastikan absen membela Paris Saint-Germain akhir pekan ini. Keduanya baru menjalani laga internasional bersama negara masing-masing.

PSG akan bertanding menghadapi Clermont dalam pekan kelima Liga Prancis 2021/2022. Laga dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (11/9/2021) malam WIB di Parc des Princes.

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG berbicara menjelang pertandingan menghadapi Clermont. Dia mengumumkan bahwa Les Parisiens tidak akan diperkuat beberapa inti.

Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, serta Lionel Messi menjadi daftar penggawa Paris Saint-Germain yang absen menghadapi Clermont. Keempatnya mesti menepi lantaran baru saja tampil membela tim nasional dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Neymar bermain penuh saat Brasil mengalahkan Peru 2-0, Jumat (10/9/2021). Di hari yang sama Messi, Di Maria dan Paredes turun sebagai starter Argentina menghadapi Bolivia, dengan hasil akhir untuk kemenangan Tim Tango 3-0 via hat-trick La Pulga.

"Paredes, Di Maria, Neymar dan Leo Messi tidak akan terlibat dalam tim besok dan itu masuk akal. Mereka telah bermain hingga pukul tiga pagi ini pada hari internasional yang tidak biasa, tetapi kami adalah PSG dan kami akan mendapatkan sebelas pemain terbaik," kata Pochettino, dilansir dari Mundo Deportivo.

Pochettino turut mengumumkan bahwa bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, kembali harus absen dan menunda debutnya. Pemain Spanyol itu masih dalam proses pemulihan cedera.

"Saya tidak khawatir dengan situasi ini (Ramos). Dia sedang dalam proses pemulihan dan ketika dia siap, maka dia akan bermain," pungkasnya.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)