Hakimi Curhat, Tolak Chelsea Sebelum Gabung PSG

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 01:23 WIB
Paris Saint-Germains new player, Moroccan defender Achraf Hakimi poses after the press conference at the Parc des Princes stadium in Paris on July 8, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Achraf Hakimi mejadi bintang baru Paris Saint-Germain musim ini. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Paris -

Achraf Hakimi menjadi bintang baru Paris Saint-Germain musim ini. Dia rupanya sempat mendapat tawaran dari Chelsea, tapi ditolak dan lebih memilih PSG.

Hakimi didatangkan PSG dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2021. Pemain Maroko itu ditebus seharga 60 juta euro dan diikat kontrak selama lima tahun.

Berposisi sebagai bek kanan, Hakimi kerap maju membantu serangan PSG. Bintang 22 tahun ini telah sembilan kali tampil bersama PSG dan mencatatkan 3 gol dan 2 assist.

Paling anyar, Achraf Hakimi menjadi pahlawan Paris Saint-Germain saat bertandang ke markas Metz, Kamis (23/9/2021). Dia memborong dua gol kemenangan 2-1 Les Parisiens atas tim tamu.

Kehadiran Hakimi di Parc des Princes pun disambut positif para penggemar PSG. Antusias dari seluruh fans mendapat apresiasi dari sang pemain, yang mengaku bahagia bisa berkarier di Paris.

Hakimi mengungkapkan bahwa dirinya memilih keputusan tepat dengan bergabung ke PSG. Eks pemain Real Madrid itu mengaku sempat mendapat tawaran dari klub lain sebelum angkat kaki dari Inter, yakni Chelsea.

"Saya mempunyai dua tawaran. Satu dari Chelsea dan yang satunya lagi Paris Saint-Germain. Namun, saya merasa harus datang ke Paris dan meyakini saya bakal bahagia di sana," kata Hakimi kepada L'Equipe, dilansir dari Football Italia.

"PSG adalah klub yang hebat. Saya sangat menghargai dukungan yang diberikan para penggemar kepada saya secara langsung. Saya beruntung karena begitu banyak juara lain yang bergabung dengan saya," sambungnya.

"Saya merasa baik di PSG. Kami memiliki tim impian dan saya senang menjadi bagian darinya," demikian kata Achraf Hakimi.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)