Cassano: Pochettino Tak Akan Awet di PSG

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 06 Okt 2021 21:45 WIB
PARIS, FRANCE - AUGUST 14:  Mauricio Pochettino, head coach of Paris Saint- Germain looks on during the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint Germain and Strasbourg at Parc des Princes on August 14, 2021 in Paris, France. (Photo by David Rogers/Getty Images)
Mauricio Pochettino terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain sampai Juni 2023 (Foto: Getty Images/David Rogers)
Jakarta -

Mantan pemain Italia, Antonio Cassano, memprediksi Mauricio Pochettino tidak akan bertahan lama di Paris Saint-Germain. Cassano menyebutkan kekurangan Pochettino.

Pochettino diangkat sebagai pelatih PSG pada Januari 2021 lalu. Pelatih asal Argentina itu diikat dengan kontrak sampai Juni 2023.

Pochettino diharapkan membawa PSG sukses di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini setelah gagal pada musim lalu. Apalagi dia dibekali dengan skuad mentereng, termasuk kedatangan Lionel Messi.

Antonio Cassano tidak yakin Pochettino akan menjadi pelatih PSG dalam waktu yang lama. Dia juga mengklaim kalau Zinedine Zidane bisa jadi bakal menggantikan Pochettino.

"Pochettino tidak akan lama di PSG," ujar Cassano di BoboTV seperti dilansir Marca.

"Saya pernah dengar hal buruk tentangnya. Dia orang yang luar biasa, tapi sebagai pelatih dia bahkan tidak semenit pun menggarap taktik dan tim menanyakan itu kepadanya."

"Dia meminta nasihat dari para pemain tentang bagaimana baiknya bermain. Saya tidak bisa mempercayainya."

"Dia tidak pernah melatih para juara dan sekarang dia bermasalah menangani para pemain hebat."

"Dari yang saya pahami, kalau dia terus seperti ini, dia tidak akan bertahan lama di sana. Waspadalah terhadap Zizou," katanya menambahkan.



Simak Video "Pochettino Incar Striker Andalan, Arteta Aman Atau Berakhir?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)