Kylian Mbappe Masih Ada dalam Rencana PSG

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 10 Okt 2021 08:35 WIB
PSGs Kylian Mbappe applauds at the end of the French League One soccer match between Paris Saint Germain and Strasbourg, at the Parc des Princes stadium in Paris, Saturday, Aug. 14, 2021. (AP Photo/Francois Mori)
Paris Saint-Germain masih terus berupaya memperpanjang kontrak Kylian Mbappe (Foto: AP/Francois Mori)
Milan -

Paris Saint-Germain masih belum menyerah untuk mempertahankan Kylian Mbappe. PSG tak pernah merencanakan masa depan tanpa ada Mbappe di dalamnya.

Kylian Mbappe memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di PSG. Kontrak penyerang internasional Prancis itu akan habis pada Juni 2022.

Belum lama ini, Mbappe mengungkap bahwa dirinya berniat untuk meninggalkan PSG pada musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun itu menolak sejumlah tawaran pembaruan kontrak dari PSG.

PSG menegaskan niatnya untuk mempertahankan Mbappe dengan menolak tiga tawaran dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Terakhir, PSG tidak menerima 200 juta euro yang disodorkan Madrid.

Meski upaya pembaruan kontrak Mbappe belum membuahkan hasil, PSG tetap tak punya niat untuk melepasnya.

"Ide kami adalah memperpanjang kontrak Kylian Mbappe," ujar Leonardo di acara Festivo dello Sport di Milan, seperti dilansir Marca.

"Tidak ada yang berubah dalam rencana kami. Kylian adalah permata, dia sungguh sempurna untuk PSG."

"Kami akan punya Kylian, Leo (Messi), Ney. Kami tidak pernah merencanakan masa depan PSG tanpa Mbappe," kata Leonardo menegaskan.

(nds/adp)