Ibu Mbappe: Negosiasi dengan PSG Masih Berjalan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 07 Okt 2021 08:00 WIB
PSGs Kylian Mbappe grimaces during the warm-up before the Champions League Group A soccer match between Paris Saint-Germain and Manchester City at the Parc des Princes in Paris, Tuesday, Sept. 28, 2021. (AP Photo/Christophe Ena)
Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih tanda tanya. (Foto: AP/Christophe Ena)
Jakarta -

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih penuh dengan tanda tanya. Ibunya mengungkap negosiasi pembaruan kontrak masih berjalan.

Kylian Mbappe kencang dikabarkan menuju ke Real Madrid. Madrid sempat mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas lalu, namun ditolak oleh PSG.

Kontrak penyerang 22 tahun itu di PSG habis pada Juni 2022 mendatang. Sehingga Mbappe akan punya kendali lebih besar soal masa depannya, dengan Madrid bisa memulai pembicaraan pribadi per Januari nanti.

Tapi PSG masih terus mencoba menahan pemain andalannya tersebut. Ibu Mbappe, Fayza Lamari, mengungkap negosiasi terus berlangsung.

"Kami sedang bicara dengan PSG pada saat ini dan segalanya berjalan baik. Saya bicara dengan Leonardo (Direktur Keolahragaan) kemarin malam dan satu hal yang jelas, bahwa Kylian akan mengerahkan segalanya sampai titik akhir demi memenangi Liga Champions," kata Fayza Lamari kepada Le Parisien dikutip Marca.

"Kylian harus bahagia. Kalau dia sedih, maka dia bisa memberi tahu, dan dia sering bercerita ke kami. Terkait Kylian, segalanya bisa berubah dari hari ke hari," tambahnya.



Simak Video "Andai Aku Messi..."
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)