Aksi Detektif Sewaan Wanda Nara Bongkar Perselingkuhan Icardi

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 19 Okt 2021 16:00 WIB
Wanda Nara, istri penyerang Inter Milan Mauro Icardi
Perselingkuhan striker PSG Mauro Icardi dibongkar istrinya, Wanda Nara, setelah menyewa detektif swasta. (Foto: Getty Images)
Paris -

Pernikahan striker PSG Mauro Icardi dengan Wanda Nara di ujung tanduk. Wanda segera menggugat cerai Icardi. Kabarnya perselingkuhan Icardi terbongkar usai Wanda menyewa seorang detektif swasta.

Wanda menuding Icardi telah berselingkuh dengan aktris Argentina Eugenia 'China' Suarez. Istri sekaligus agen Icardi itu kemudian membuat unggahan berupa ungkapan kegeraman yang diikuti dengan foto tangannya yang tidak lagi mengenakan cincin kawin.

"Selamat pagi, aku lebih menyukai tanganku tanpa sebuah cincin," tulis Wanda di Instagram Story belum lama ini.

Sebuah media Argentina, LAM, melaporkan bahwa Wanda Nara mengetahui perselingkuhan Mauro Icardi dengan Eugenia berkat jasa seorang detektif swasta. Si detektif mengikuti gerak-gerik Icardi, bahkan meretas telepon genggam mantan bomber Inter Milan dan menemukan sejumlah percakapan dengan Eugenia.

Disebutkan pula di salah satu percakapan itu, Eugenia Suarez meminta Icardi untuk bertemu di sebuah tempat di mana tidak ada orang yang mengenal si pemain.

Mauro Icardi dan Wanda Nara telah bertemu di apartemen mereka di Milan. Meski demikian, pernikahan mereka diyakini tidak dapat diselamatkan lagi.

Akibat masalah keluarganya, Icardi sendiri sempat absen di dalam latihan PSG jelang pertandingan melawan RB Leipzig di lanjutan Liga Champions. Meski begitu, pelatih Mauricio Pochettino memastikan Icardi akan masuk skuad.

"Karena masalah pribadi Mauro tidak bisa mengikuti latihan pada hari ini tapi dia akan ada di skuad besok. Malam ini kami akan menganalisis situasinya dan melihat apakah dia bisa bersama tim," ucap Pochettino di dalam konferensi pers kemarin (18/10).

Pernikahan Mauro Icardi dan Wanda Nara sesungguhnya juga berawal dari kabar perselingkuhan. Keduanya diduga berpacaran saat Wanda masih berstatus sebagai istri Maxi Lopez, mantan rekan setim Icardi di Sampdoria. Icardi dan Wanda kemudian menikah pada Mei 2014 dan dikaruniai dua orang anak.

(rin/krs)