Blak-blakan 'China' Suarez yang Dituding Jadi Selingkuhan Icardi

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 19 Okt 2021 18:45 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale and his wife Wanda Nara attend the UEFA Europa League Round of 32 Second Leg match between FC Internazionale and SK Rapid Wien at San Siro on February 21, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Pernikahan Mauro Icardi dengan Wanda Nara kabarnya terusik orang ketiga. Nama Maria Eugenia 'China' Suarez pun disebut-sebut sebagai sosok Wanita Idaman Lain (WIL).

Kabar bahwa pernikahan Icardi dengan Wanda, yang juga agennya di dunia sepakbola, sudah terendus selama beberapa waktu. Apalagi Wanda Nara pun sempat posting terkait hal itu di media sosial.

Dalam postingan tersebut, Wanda Nara melontarkan cacian buat seseorang yang disebutnya sudah merusak keluarga orang lain. Dari situlah banyak yang berspekulasi mengenai siapa sosok yang ia maksud.

Dari sinilah kemudian muncul laporan di sejumlah media Italia dan Prancis, yang merujuk pada dugaan bahwa Mauro Icardi sudah berselingkuh dengan sosok aktris Argentina, Maria Eugenia 'China' Suarez.

'China' Suarez ini sendiri diketahui baru saja bercerai dengan aktor Chile Benjamin Vicuna, yang menjadi suaminya sejak 2015, pada tahun 2021 ini.

Nah, aktris 29 tahun itu disebut-sebut sebagai sahabat Wanda Nara. Tapi China Suarez bukan cuma menepis kabar bahwa dirinya menjadi orang ketiga di dalam pernikahan Wanda Nara-Mauro Icardi. Ia pun mengaku tak kenal mereka berdua!

SAN SEBASTIAN, SPAIN - SEPTEMBER 17: China Suarez attends the red carpet of the the opening ceremony of 69th San Sebastian International Film Festival at the Kursaal Palace on September 17, 2021 in San Sebastian, Spain. (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)Maria Eugenia 'China' Suarez membantah kenal Icardi dan Wanda. Foto: Getty Images/Carlos Alvarez

"Aku tak tahu dari mana rumor ini berasal, atau siapa yang memunculkannya," kata Suarez kepada MDZ, seperti dilansir Marca.

"Aku bahkan tidak mengenal mereka. Saat ini aku sendiri baru saja berpisah (dengan suami)," sebutnya.

Saat ini ada pula kabar bahwa Wanda Nara dan Mauro Icardi sudah bertemu dalam usaha memperbaiki pernikahan keduanya. Tapi sumber yang dekat dengan keduanya menganggap kemungkinan Wanda memaafkan Icardi tidaklah besar.

Kabar bahwa pernikahan Mauro Icardi dengan Wanda Nara sedang di ujung tanduk turut mengingatkan publik mengenai awal kisah kebersamaan keduanya.

Perkenalan mereka dikabarkan berawal ketika Wanda masih menjadi istri pesepakbola lain, Maxi Lopez. Icardi adalah sahabat Maxi.

Sampai kemudian, Maxi mengklaim mencium perselingkuhan antara istrinya dengan sahabatnya sendiri. Proses perceraian Maxi dan Wanda dimulai pada Desember 2013.

Beberapa bulan berselang, Mei 2014, Wanda Nara dan Mauro Icardi melangsungkan pernikahan. Hubungan pertemanan antara Icardi dan Maxi Lopez tak pernah lagi pulih.

(krs/rin)