Marquinhos Dilirik Chelsea, PSG Pasang Badan

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 26 Okt 2021 21:45 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 26: Marquinhos of Paris Saint-Germain celebrates at the end of the UEFA Champions League group A match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Bernabeu on November 26, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Marquinhos mengaku PSG menghalangi rumor transfernya ke Chelsea (Foto: Getty Images)
Paris -

Paris Saint-Germain tak rela Marquinhos pindah pada musim panas lalu. Les Parisiens ternyata sempat mengadang Chelsea, yang kabarnya melirik sang pemain.

Masa depan Marquinhos sempat dipertanyakan di PSG. Itu setelah kedatangan Sergio Ramos ke Paris.

Pada musim panas lalu, Chelsea dirumorkan tertarik merekrutnya. The Blues memang butuh tambahan amunisi baru di lini belakangnya.

Terlebih, manajer Chelsea saat ini adalah Thomas Tuchel, yang juga pernah melatih PSG. Maka rumor itu berkembang cepat.

Saat rumor itu berkembang, Paris Saint-Germain dengan cepat mengadangnya. Marquinhos sendiri yang mengungkapkannya.

"Itu bahkan bukan sebuah tawaran. Faktanya, klub langsung memblokir pembicaraan itu. Itu menunjukkan kepercayaan yang mereka miliki kepada saya," kata Marquinhos kepada Les Parisiens.

"Merupakan suatu kehormatan bagi klub seperti PSG untuk menaruh kepercayaan seperti itu pada saya. Fakta bahwa orang lain tertarik pada saya, berarti saya melakukannya dengan baik."

"Ini memberi saya motivasi untuk melanjutkannya, meningkatkan sesi latihan saya dan bermain lebih baik lagi. Paris dan PSG adalah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya," ujar Marquinhos, yang masih berusia 27 tahun itu.

(yna/bay)