Miralem Pjanic Ketahuan Merokok dan Mabuk, Dicoret Timnas Bosnia

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 17 Nov 2021 17:00 WIB
Bosnia-Herzegovina midfielder Miralem Pjanic runs with the ball during the FIFA World Cup Qatar 2022 qualification Group D football match between France and Bosnia-Herzegovina, at the Meineau stadium in Strasbourg, eastern France, on September 1, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Miralem Pjanic. (Foto: FRANCK FIFE/AFP)
Zenica -

Miralem Pjanic dalam masa-masa sulitnya. Gelandang Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Besiktas itu baru saja ketahuan merokok dan mabuk.

Pjanic kesulitan mendapat tempat utama di Barcelona, sejak dibeli dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Musim pertamanya dilalui dengan susah payah, yakni cuma diberi kesempatan tampil 30 kali dalam semusim.

Pada musim panas Juli lalu, Pjanic kemudian meninggalkan Barcelona ke Besiktas. Gelandang 31 tahun itu dipinjam selama satu musim, yang mana ia juga baru bermain 5 kali sejauh ini.

Situasi sulit Pjanic di level klub kini lanjut bersama Timnas Bosnia & Herzegovina. Mantan pemain Metz, Lyon, dan AS Roma itu baru saja ketahuan merokok dan mabuk.

Foto-fotonya tersebar di media sosial, di mana Pjanic, yang memenangkan empat gelar Scudetto bersama Juventus, ketahuan sedang mengisap shisa dan minum bersama rekan-rekannya di bar. Demikian dilansir SPORT.

Kejadian itu rupanya terjadi sehari sebelum Bosnia menghadapi Finlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, yang digelar Minggu (14/11). Di laga tersebut, Pjanic ditarik pada menit ke-66, dengan disoraki suporter.

Imbas dari foto-foto merokok dan mabuknya yang tersebar, Miralem Pjanic juga tak dibawa ke pertandingan melawan Ukraina. Di laga itu Bosnia, yang sudah dipastikan gagal ke putaran final Piala Dunia 2022, kalah 0-2.

(yna/mrp)