Pesan Menyentuh dari Messi untuk Aguero yang Gantung Sepatu

ADVERTISEMENT

Pesan Menyentuh dari Messi untuk Aguero yang Gantung Sepatu

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 15 Des 2021 23:05 WIB
Jakarta - Sergio Aguero resmi pensiun dari sepakbola. Lionel Messi pun mencurahkan pesan menyentuh buat kompatriotnya tersebut.

Messi dan Aguero merupakan teman dekat. Meski tak pernah membela klub yang sama, namun keduanya telah bermain untuk Timnas Argentina sejak level junior.

Mulai dari memenangi Piala Dunia U-20 2005, medali emas Olimpiade 2008, hingga Copa America 2021, keduanya berhasil meraihnya bersama-sama. Mereka bahkan dikenal sebagai rekan sekamar saat membela Albiceleste.

Oleh sebab itu, ketika Aguero mengumumkan gantung sepatu pada Rabu (15/12/2021), Messi pun tak ketinggalan memberi ucapan perpisahan. La Pulga sedih, namun menerima keputusan rekannya itu.

"Menjalani karier bersama-sama, Kun... Kita menjalani momen senang dan susah, semua itu menyatukan kita dan membuat kita semakin akrab. Dan kita akan melanjutkan pertemanan ini di luar lapangan," buka Messi dalam tulisan di media sosialnya.

"Dengan segala kebahagiaan memenangi Copa America beberapa waktu lalu, dengan segala prestasi yang kamu raih di Inggris... Menyakitkan rasanya melihat kamu harus berhenti melakukan apa yang kamu suka karena kondisimu saat ini."

"Kamu akan terus berbahagia, karena kamu adalah orang yang suka menghadirkan keceriaan, dan semua orang yang mencintaimu akan selalu bersamamu. Sekarang babak baru dalam hidupmu telah dimulai, dan aku yakin kamu akan menjalaninya dengan senyum dan antusias."

"Semoga sukses dalam perjalanan barumu! Aku mencintaimu, teman, aku akan merindukanmu di lapangan, ketika kita bersama-sama di timnas!" tutup Messi.

Aguero memutuskan pensiun usai mengalami gangguan irama jantung. Penyerang Barcelona itu terakhir kali bermain pada Oktober lalu, saat ia diganti di tengah laga melawan Deportivo Alaves usai mengalami sesak napas. (adp/pur)

ADVERTISEMENT