PSG Saingi Real Madrid Kejar Antonio Ruediger

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 11 Jan 2022 07:00 WIB
London -

Paris Saint-Germain serius menginginkan Antonio Ruediger. Raksasa Ligue 1 itu siap bersaing dengan Real Madrid mengejar bek Chelsea itu.

Ruediger menjadi incaran banyak klub saat ini. Sebab, bek asal Jerman itu terancam pergi dengan status bebas transfer, usai kontraknya yang akan habis akhir musim nanti belum juga diperpanjang.

Beberapa raksasa langsung berebut tanda tangan pemain yang musim lalu mengantar Chelsea juara Liga Champions itu. Chelsea sendiri berusaha mempertahankannya, dengan terus bernegosiasi.

Namun, ancaman kepergian Ruediger tetap nyata. Dan menurut Foot Mercato, ada PSG yang siap menggaetnya.

Paris Saint-Germain siap melayangkan penawaran kepada Antonio Ruediger saat kontraknya di Chelsea habis. Manajemen disebut serius ingin merekrutnya.

PSG siap bersaing dengan Madrid, yang juga tertarik merekrutnya. Les Parisiens disebut siap mengerahkan semua upayanya untuk mendapatkan Ruediger.

Sebelumnya, manajer Chelsea Thomas Tuchel sudah mengomentari situasi Ruediger. Ia mengatakan klub saat ini masih terus berusaha mempertahankannya.

"Saya tak bisa memprediksi masa depan dan tak tahu apakah perwakilannya sudah bicara dengan klub lain atau belum," kata Tuchel, dilansir Daily Mail.

"Tentu saja, masih ada kesempatan. Ini baru Januari dan dia belum meneken kontrak baru, tapi kami terus berkomunikasi dengannya, sebagaimana klub berbicara dengan pemainnya," jelasnya.

(yna/mrp)