Pemain Terbaik FIFA 2021: Shin Tae-yong dan Evan Dimas Pilih Siapa?

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 18 Jan 2022 11:45 WIB
Shin Tae-yong doyan makanan Indonesia
Shin Tae-yong pilih siapa di FIFA Awards 2021. (Foto: Instagram YouTube Deddy Corbuzier)
Jakarta -

Shin Tae-yong dan Evan Dimas Darmono ikut menyumbang suara dalam FIFA Awards 2021. Siapa yang menjadi pilihan keduannya?

FIFA sudah mengumumkan hasil penghargaan untuk para pemain terbaik 2021. Hasilnya, Robert Lewandowski menjadi pesepakbola putra terbaik, pemain Polandia itu unggul atas Mohammed Salah dan Lionel Messi dalam hasil voting.

Sementara dari sektor juru taktik, Thomas Tuchel yang menjadi pelatih terbaik dalam FIFA Awards 2021. Dia mengantarkan Chelsea menggapai gelar juara Liga Champions.

Shin Tae-Yong dan Evan Dimas Pilih Siapa Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021?

Shin tae-yong mendapatkan hak suara karena menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sementara itu, Evan Dimas bisa memberi voting dengan status kapten Skuad Garuda.

Mohamed Salah, Robert Lewandowski, dan N'Golo Kante menjadi deretan pemain yang dipilih oleh Shin tae-yong. Sementara itu, Evan Dimas memilih Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Untuk kategori pelatih terbaik, Shin Tae-yong memilih Pep Guardiola, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel. Sedangkan Evan Dimas memasukkan Guardiola, Conte, dan Diego Simeone.

Shin Tae-yong dan Evan Dimas kompak memilih Manuel Neuer sebagai pilihan pertama posisi kiper terbaik. Evan melengkap dengan Gianluigi Donnarumma dan Kasper Schmeichel. Sementara itu, Shin Tae-yong menambahkan Alisson Becker dan Edouard Mendy.

Tonton video 'Rapor Lewandowski-Messi-Salah Berebut Pemain Terbaik FIFA Nanti Malam':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/krs)