Ramos Sebut PSG Team to Beat, tapi Butuh Pembuktian

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 28 Jan 2022 12:45 WIB
Paris Saint-Germains Spanish defender Sergio Ramos (L) celebrates with team mates after scoring a goal during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Reims at the Parc des Princes stadium in Paris on January 23, 2022. (Photo by Thomas SAMSON / AFP)
Sergio Ramos menyebut PSG adalah team to beat di setiap kompetisi. (Foto: AFP/THOMAS SAMSON)
Paris -

Bek top Spanyol Sergio Ramos berpendapat, Paris St. Germain adalah kandidat terkuat di seluruh kompetisi. Meski demikian, PSG butuh membuktikan anggapan itu.

PSG berinvestasi besar-besar pada musim panas lalu. Selain mendatangkan Ramos, Les Parisiens juga menggaet Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan si megabintang Lionel Messi.

Skuad PSG pun semakin glamor usai sebelumnya lebih dulu diisi bintang-bintang macam Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Tak pelak PSG tak bisa menghindar dari tuntutan dan ekspektasi yang semakin besar.

PSG tak cuma wajib memenangi Ligue 1 namun juga Liga Champions. Akan tetapi, sejauh ini PSG masih kurang meyakinkan usai finis runner-up di fase grup di bawah Manchester City untuk lolos ke babak 16 besar.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu hanya meraup empat kemenangan dari enam pertandingan. Messi dkk sempat diimbangi RB Leipzig dan tumbang di markas the Citizens.

"PSG itu team to beat. Dengan rencana yang dipunya dan para pemain yang sudah direkrut. Namun sekarang kami harus membuktikannya," ungkap Ramos kepada PSG TV, sebagaimana diwartakan Football-Espana.

"Itu berarti membuktikan bahwa kami adalah sebuah tim bagus dengan pemain-pemain yang bagus, dan itu harus dilakukan di atas lapangan," lanjut mantan kapten Real Madrid ini.

"Kami sedang bekerja dengan baik saat ini dan kami akan berusaha memenangi seluruh titel juara yang ada. PSG adalah sebuah tim hebat, sekalipun tidak memiliki sejarah yang panjang. Ini adalah sebuah rencana olahraga yang unik dan semua pemain ingin datang ke mari," cetus Sergio Ramos.



Simak Video "Arsenal Minta Laga Netral, Kontrak Sergio Ramos Mandek"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)