Hiks... Antonella Sampai Nangis Lihat Messi Dicemooh Fans PSG

ADVERTISEMENT

Hiks... Antonella Sampai Nangis Lihat Messi Dicemooh Fans PSG

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 15 Mar 2022 16:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi looks on prior to the French L1 football match between Paris-Saint Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at The Parc des Princes Stadium, in Paris on March 13, 2022. (Photo by Alain JOCARD / AFP)
Cemoohan pada Lionel Messi bikin istrinya, Antonella, menangis. (Foto: AFP/ALAIN JOCARD)
Paris -

Megabintang sepakbola PSG Lionel Messi dicemooh suporternya sendiri usai kegagalan di Liga Champions. Istri Messi, Antonella, menangis karena perlakuan itu.

PSG secara mengejutkan disingkirkan Real Madrid usai kalah 1-3 (agregat 2-3) di Santiago Bernabeu, sepekan lalu. Padahal, Les Parisiens menang 1-0 di leg pertama dan di atas angin dengan keunggulan 1-0 di leg kedua sebelum kolaps karena hat-trick Karim Benzema.

Messi dan Neymar menjadi sasaran kekecewaan suporter PSG dalam kemenangan 3-0 atas Bordeaux di akhir pekan. Kedua pemain menerima sorakan menerima sorakan di sepanjang pertandingan, bahkan fans merayakan ketika tendangan bebas Neymar gagal menemui sasaran.

Antonella menyaksikan pertandingan PSG melawan Bordeaux di bangku stadion Parc des Princes. Dalam tangkapan kamera televisi, Antonella tak kuasa menahan air matanya karena suaminya mendapatkan sambutan dingin dari suporternya sendiri.

Bisa jadi itu pertama kalinya bagi pemain terbaik dunia tujuh kali tersebut mendapat cemoohan dari fans. Di sepanjang kariernya, Lionel Messi selalu menjadi pemain kesayangan pendukung Barcelona dan timnas Argentina.

Mantan bomber Barcelona Luis Suarez menunjukkan dukungannya terhadap Messi dan Neymar di media sosial. Sedangkan pelatih PSG Mauricio Pochettino merasa cemoohan itu tidak adil.

"Tidak, bagi saya ini tidak adil. Kami semua pantas mendapatkan kemarahan dari fans, tidak hanya Neymar dan Messi, mereka itu pemain-pemain kelas dunia. Karena itu mereka harus dihormati. Saat kami kalah atau menang, selalu sebagai sebuah tim," kata dia.

Lionel Messi telah mengemas tujuh gol dan 11 assist dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi. Namun, Messi dianggap masih belum memenuhi ekspektasi setelah bergabung PSG dari Barcelona pada musim panas lalu.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT