ADVERTISEMENT

Ronaldo Kesal Ditanya soal Masa Depan

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 29 Mar 2022 00:01 WIB
Jakarta -

Cristiano Ronaldo ditanya soal kapan pensiun bersama Timnas Portugal jelang melawan Makedonia Utara. Dia ternyata tak senang dengan pertanyaan itu.

Portugal vs Makedonia Utara saling sikut untuk merebutkan tiket Piala Dunia 2022 di Qatar. Duel tersebut berlangsung di Dragao, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Ronaldo selaku kapten Portugal, muncul dalam konferensi pers sebelum pertandingan. Nah, dalam momen itu Ronaldo ditanya pewarta terkait masa depannya di Portugal dan ternyata sedikit tersinggung.

"Saya sudah mulai melihat pertanyaan yang sama berkali-kali. Sayalah yang akan menentukan masa depan saya, bukan orang lain," kata Ronaldo, yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

"Jika saya merasa ingin bermain lebih banyak, saya akan bermain. Jika tidak, saya tidak bermain. Saya yang bertanggung jawab, titik," tegasnya.

Ronaldo menegaskan laga melawan Makedonia Utara sama seperti pertandingan lainnya yang menghadirkan tekanan. Lawannya itu sedang dalam sorotan setelah menyingkirkan Timnas Italia.

"Selalu ada tekanan. Kami semua siap. Kami benar-benar ingin bermain di final ini. Jika Makedonia Utara ada di sini, itu karena mereka pantas mendapatkannya," Ronaldo mengungkapkan.

"Tidak ada yang lebih penting dari siapa pun. Kami benar-benar ingin membawa Portugal ke Piala Dunia," Ronaldo menegaskan.

(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT