Rumor Transfer: Paul Pogba Sudah Diskusi dengan PSG, Pindah nih?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 12 Apr 2022 16:40 WIB
Manchester Uniteds Paul Pogba during the English Premier League soccer match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford in Manchester, England, Saturday, March 12, 2022. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang MU, Paul Pogba. (Foto: Rui Vieira/AP)
Paris -

Paul Pogba berpotensi cabut dari Manchester United akhir musim ini. Gelandang Prancis itu kabarnya sudah berdiskusi dengan Paris Saint-Germain.

Kontrak Pogba di MU akan habis sampai akhir musim ini. Negosiasi perpanjangannya tak mencapai titik temu antara kedua belah pihak.

Situasi itu membuat Pogba bisa pergi dengan bebas transfer di akhir musim nanti. Sejak Januari lalu, pemain 29 tahun itu juga sudah bebas bernegosiasi dengan klub lain.

Banyak klub dikaitkan dengan Paul Pogba, yang menjadi pembelian termahal Manchester United sepanjang sejarah. Di antaranya Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Menurut Foot Mercato, Pogba kabarnya sudah menggelar pembicaraan dengan PSG. Eks pemain Juventus itu sudah bertemu Direktur Olahraga Leonardo.

Kabarnya, Pogba tertarik membawa keluarganya pindah ke Paris. Potensi Les Parisiens menggaet sang pemain terbuka lebar.

Musim ini, Pogba sendiri kesulitan di MU. Ia baru bermain 25 kali di semua kompetisi, dengan 19 di antaranya menjadi starter, dan mencetak satu gol serta sembilan assist.

Manchester United juga kesulitan secara tim. Paul Pogba dkk masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris dengan 51 poin, tertinggal 23 poin dari Manchester City di puncak klasemen, serta sudah tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

(yna/aff)