ADVERTISEMENT

Donnarumma atau Navas Akan Tinggalkan PSG di Musim Panas?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 22 Apr 2022 05:00 WIB
Paris Saint-Germains Costa Rican goalkeeper Keylor Navas (L) and Paris Saint-Germains Italian goalkeeper Gianluigi Donnarumma attend a training session at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on March 8, 2022 on the eve of their UEFA Champions League round of 16 second league football match against Real Madrid CF. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)
Gianluigi Donnarumma atau Keylor Navas akan meninggalkan PSG di musim panas? (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)
Paris -

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan akan ada perubahan situasi pada kipernya. Isyarat Gianluigi Donnarumma atau Keylor Navas akan dilego di musim panas?

Kedua kiper top itu mesti berbagi menit bermain pada musim ini. Navas telah membuat 23 penampilan di seluruh kompetisi dengan sembilan clean sheet dan 21 kali kebobolan. Sementara itu Donnarumma sudah dimainkan 22 kali dan mencetak delapan clean sheet dan 20 kali kebobolan.

Meski demikian, sorotan lebih besar diarahkan kepada Donnarumma menyusul performa buruk di Liga Champions. Seperti diketahui kiper muda Italia itu membuat blunder dalam kekalahan 1-3 dari Real Madrid sehingga PSG akhirnya tersingkir di babak 16 besar.

Navas masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Parc des Prince. Mantan kiper Real Madrid itu menunjukkan ketidakpuasannya dengan kesempatan bermain dengan PSG, usai kemenangan atas Angers 3-0 tadi malam.

"Aku sih punya hubungan yang sangat baik dengan Gigio, tapi aku ingin bermain di setiap pertandingan. Aku bahagia di Paris, tapi ini harus berubah," ucap Navas.

Pochettino mengindikasikan akan ada perubahan terkait situasi Navas dan Donnarumma. Ini berarti PSG akan membuka peluang melego salah satu kiper itu.

"Rotasi di antara mereka sejauh ini berjalan baik, tapi di masa depan pastinya berbeda," ucap Pochettino dikutip Football-Italia.

"Sudah jelas bahwa kedua kiper sama-sama ingin bermain lebih banyak daripada kesempatan yang mereka dapatkan saat ini. Tidak ada klub yang mengalami situasi seperti ini, dengan dua kiper utama seperti Keylor dan Gigio."

Di sisi lain, Gianluigi Donnarumm belakangan dikaitkan dengan kembali ke AC Milan, klub yang pernah diperkuatnya selama delapan tahun sejak level junior. Namun, performa bagus Mike Maignan membuat comeback Donnarumma ke San Siro tidak realistis.



Simak Video "PSG Jual Tiket NFT Japan Tour 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT