Pesan Duka Cita Sepakbola untuk Mino Raiola

ADVERTISEMENT

Pesan Duka Cita Sepakbola untuk Mino Raiola

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 01 Mei 2022 03:30 WIB
Mino Raiola
Mino Raiola meninggal dunia. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Mino Raiola meninggal dunia pada usia 54 tahun. Ucapan duka cita mengalir dari berbagai insan sepakbola dunia untuk sosok kontroversial itu.

Raiola mengembuskan napas yang terakhir, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Super agen asal Italia itu wafat setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Raiola menjadi pembahasan hangat penggemar sepakbola. Bukan apa-apa, Raiola adalah sosok tenar yang membawahi banyak pemain-pemain top dunia.

Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, hingga Erling Haaland adalah deretan pemain yang menjadi klien Mino Raiola.

Ucapan belasungkawa pun diberikan dari berbagai pihak atas meninggalnya Raiola. AC Milan dan Real Madrid memberi pesan duka cita lewat unggahan di akun resmi media sosial mereka.

"Duka terdalam kami untuk keluarga Raiola dan semua teman Mino atas kepergian tragis ini," begitu isi pesan duka cita yang diberikan AC Milan.

"Real Madrid C.F., presiden dan Dewan Direksinya sangat berduka atas meninggalnya Mino Raiola dan ingin menyampaikan belasungkawa dan kasih sayang mereka kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya," Real Madrid mengungkapkan.

Pesan belasungkawa turut diberikan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dia berharap Raiola bisa tenang dan tak membuat kegaduhan di surga.

"Jangan membuat gaduh di surga, mereka tahu kebenaran... Saya mencintaimu Mino," cuit Agnelli di akun Twitter miliknya.

Mino Raiola memang kerap membuat geram berbagai tim papan atas Eropa lantaran dituding mengacaukan harga pasaran pemain. Di satu sisi, dia bisa memberikan deal terbaik untuk para kliennya.


Saksikan juga Sosok Minggu Ini: Layanan Ojek Online Dengan Pengemudi Difabel, Karya Triyono

[Gambas:Video 20detik]



(bay/mrp)

ADVERTISEMENT