ADVERTISEMENT

Mesut Oezil Tutup Peluang Main di Indonesia

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 03 Jun 2022 15:50 WIB
ISTANBOEL, TURKEY - SEPTEMBER 23: Mesut Ozil of Fenerbahce during the Turkish Super Lig match between Fenerbahce and Giresunspor at ükrü Saracolustadion on September 23, 2021 in Istanboel, Turkey (Photo by /BSR Agency/Getty Images)
Mesut Oezil Tutup Peluang Main di Indonesia (Foto: Getty Images/BSR Agency)
Jakarta -

Klub-klub Indonesia yang sempat dirumorkan ingin merekrut Mesut Özil harus mengubur mimpinya rapat-rapat. Özil menegaskan dirinya mau pensiun di Fenerbahce!

Lewat Instagram pribadinya, Mesut Özil menyatakan hal tersebut. Oezil yang kini masih berseragam Fenerbache sepertinya sedang ditimpa isu kurang sedap.

Ada kabar, Oezil tidak memiliki hubungan harmonis dengan pelatih dan tim. Maka Oezil blak-blakan berujar dirinya mencintai Fenerbahce sepenuh hati!

"Saya harus membuat pernyataan tentang tuduhan yang dibuat tentang karir saya. Saya telah menyelesaikan tujuan karir saya dengan menandatangani kontrak 3,5 tahun dengan Fenerbahe, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar selama 6 bulan pertama," tulisnya.

"Saya ulangi dengan penekanan; Saya tidak akan mengakhiri karir saya di tim selain Fenerbahce," lanjutnya.

Mesut Özil bergabung dengan Fenerbahce di tahun 2021 dengan kontrak sampai tahun 2024. Pemain berusia 33 tahun itu rumornya diminati beberapa klub dari luar Eropa termasuk dari Indonesia.

Fenerbahce adalah tim favorit Oezil semasa kecil. Oezil pun memang diketahui punya keturunan darah Turki.

"Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah membuat jersey cubuklu kami berkeringat. Keputusan ini sangat jelas dan final. Sesuai dengan persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya hanya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu menjaga diri saya siap. Seperti yang selalu saya katakan; Yang utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan hormat saya kepada para penggemar Fenerbahce yang hebat," tambahnya.

Mesut Oezil mengemas 22 pertandingan di Liga Turki pada musim lalu, dengan mencetak delapan gol dan dua assist.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT