ADVERTISEMENT

Oezil Takkan Main di Klub Lain Lagi, Jika Pensiun Akan Jadi...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 10:06 WIB
JAKARTA, INDONESIA - MAY 26 : World famous football player Mesut Ozil provides a brief training at the Gelora Bung Karno Main Stadium (SUGBK), Jakarta, Indonesia on May 26, 2020. (Photo by Dasril Roszandi/Anadolu Agency via Getty Images)
Mesut Oezil menghadapi ketidakpastian di Fenerbahce. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency)
London -

Agen Mesut Oezil, Dr Erkut Sogut, mengatakan Fenerbahce akan menjadi klub terakhir kliennya. Selain itu Oezil berpeluang menjadi gamer profesional jika sudah pensiun.

Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu dibekukan dari tim utama Fenerbahce setelah bertikai dengan mantan manajer interim Ismail Kartal. Sebagai konsekuensinya, Oezil tidak lagi dimainkan sejak kemenangan atas Konyaspor 2-1 pada Maret silam.

Oezil masih memiliki kontrak di Fenerbahce sampai 2024. Namun, manajer baru Fenerbahce Jorge Jesus mengindikasikan bahwa pemenang Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu tidak masuk dalam rencananya pada musim depan.

Dengan demikian, kelanjutan karier Mesut Oezil dipertanyakan. Bagaimana jika playmaker berusia 33 tahun itu betul-betul tak lagi dibutuhkan Fenerbahce?

Dr Erkut Sogut meyakini Oezil akan memilih gantung sepatu apabila akan dilepas klubnya. Sogut juga mengungkapkan, kliennya itu memungkinkan akan meniti karier sebagai atlet Esports.

"Saya rasa dia tidak akan bermain sepakbola di klub lain lagi. Saya tidak melihatnya demikian - Fenerbahce dan itu saja," ucap Sogut kepada Telegraph.

"Dia akan lebih terlibat pada Esports, dia bermain sendiri dan mungkin menjadi seorang atlet Esports. Dia bagus banget, sungguh, di Fortnite dan saya kira suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia ikut bersaing.

"Dia kan punya sebuah tim [M10 Esports] dan dia punya banyak pemain. Dia memiliki sebuah rumah gaming di Jerman dan dia punya sepakbola, seperti FIFA, dan Fortnite," kata Sogut tentang masa depan Mesut Oezil.



Simak Video "Pogba Hengkang? Upamecano dibajak Tim Liga Inggris?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

ADVERTISEMENT