ADVERTISEMENT

Di Maria Cemas dengan Tempatnya di Skuad Argentina: Cuma Messi yang Aman

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 11:30 WIB
Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) of Argentina celebrates after scoring his sides first goal during the Finalissima 2022 match between Argentina and Italy at Wembley Stadium on June 1, 2022 in London, England. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Angel Di Maria khawatir dengan tempatnya di skuad Argentina karena mesti berganti klub di musim panas ini.Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto
Jakarta -

Angel Di Maria sedang menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya. Di Maria khawatir itu akan memengaruhi peluangnya masuk timnas Argentina.

Winger berusia 34 tahun itu tengah mencari klub baru setelah berpisah dengan Paris Saint-Germain di akhir musim lalu. Sejauh ini Di Maria santer dihubungkan dengan Juventus, tapi si pemain masih memikirkan tawaran tersebut.

"Juventus itu klub terbesar di Italia dan salah satu tim yang tertarik kepadaku. Sekarang aku sedang memikirkan segalanya secara menyeluruh, tapi sekarang aku lagi konsentrasi dengan liburan dan keluargaku," kata dia baru-baru ini.

Adapun tawaran lain yang datang dari Argentina. Bos Rosario Central Carlos Tevez belum lama ini mengungkapkan ketertarikannya membawa Di Maria pulang kampung.

Namun demikian, Angel Di Maria tidak akan mendapatkan banyak waktu untuk nyetel di klub barunya sebelum bergulirnya Piala Dunia 2022, mulai November nanti. Di Maria mengatakan hanya Lionel Messi yang sudah pasti dibawa.

"Satu-satunya pemain yang dijamin ada di skuad adalah Lionel Messi," sahut mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu kepada TNT Sports, sebagaimana dilansir Stats Perform.

"Empat bulan dari sekarang, anda tidak tahu. Aku harus berganti klub, beradaptasi lagi, bermain dan memiliki perasaan yang bagus -- itu yang akan membuat sebuah perbedaan," Di Maria menambahkan.

Angel Di Maria tercatat telah membuat 122 penampilan bersama timnas Argentina dengan sumbangan 25 gol dan 24 assist sejak debut pada 2008. Di Maria sudah tampil di tiga Piala Dunia (2010, 2014, 2018) dan sekali membantu Albiceleste mencapai final di Brasil.



Simak Video "United Ingin Berhemat, Aubameyang Marah ke Arteta"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT