Santos Akan Coba Pulangkan Neymar

ADVERTISEMENT

Santos Akan Coba Pulangkan Neymar

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 05:00 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - JUNE 13: Brazilian Pro Footballer Neymar da Silva Santos JĂșnior plays at the 2022 World Series of Poker at Ballys Las Vegas on June 13, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Denise Truscello/Getty Images for Caesars Ent.)
Santos ingin mencoba membawa pulang Neymar setelah tidak diinginkan di PSG. (Foto: Getty Images for Caesars Ent./Denise Truscello)
Santos -

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain tidak menentu. Presiden Santos Andres Rueda ingin mencoba memulangkan kembali mantan bintangnya itu.

Superstar sepakbola Brasil itu sesungguhnya masih punya sisa kontrak di PSG sampai 2027. Namun, Les Parisiens dilaporkan sudah tidak sabar lagi dengan Neymar sehingga membuka peluang melego si pemain di bursa musim panas ini.

Neymar memang sudah membukukan 100 gol plus 60 assist dan membawa PSG memenangi 11 trofi domestik. Namun, kontribusi Neymar dianggap gagal memenuhi ekspektasi usai ditebus dari Barcelona senilai 222 juta euro pada lima tahun silam.

Pada awalnya, pesepakbola berusia 30 tahun itu kekeh tak mau meninggalkan Parc des Princes. Akan tetapi, belakangan Neymar dikabarkan pasrah dijual karena merasa tidak lagi disayang oleh PSG.

Santos menjadi klub yang melejitkan nama Neymar. Reuda memimpikan Neymar kembali ke Vila Belmiro.

"Saya sering berbincang dengan ayah Neymar, kami bertukar ide dan itu adalah bagian dari kegiatan kami sehari-hari," ungkap Rueda kepada Radio Gauruja.

"Dengan kesempatan ini dan apa yang terjadi dengan dia di PSG, Santos akan selalu meninggalkan pintunya terbuka dan bermimpi."

"Ketika dia pergi, dia bilang dia akan pergi dan kembali. Kami sedang berbicara, kami akan bicara dan ini adalah sebuah mimpi. Kewajiban saya adalah setidaknya mencoba," Rueda menambahkan.

Di awal kariernya, Neymar memperkuat Santos sedari tim junior sebelum menembus tim utama. Neymar tampil impresif dengan torehan 70 gol dan 35 assit dalam 134 penampilan selama lima musim, sebelum hijrah ke Barcelona pada musim panas 2013.



Simak Video "Momen Neymar dkk Tiba di Doha Jelang Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)

ADVERTISEMENT