ADVERTISEMENT

4 Klub Premier League Ini Calon Klub Baru Neymar?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 13:07 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 24: Neymar of Paris Saint-Germain looks on as he warms up prior to the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Paris Saint-Germain at Etihad Stadium on November 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Neymar. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Santer berhembus rumor Neymar akan dijual Paris Saint-Germain. Nama empat klub Liga Inggris ini kemudian muncul sebagai kandidat potensial.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Neymar di PSG terus jadi spekulasi. Kabarnya, klub kaya raya asal Prancis itu bisa saja melepas pemain yang dulu direkrutnya dengan rekor transfer dunia tersebut.

Pada prosesnya, muncul pula rumor kalau Neymar dengan senang hati akan angkat kaki dari PSG andaikata ada tawaran yang menarik. RMC Sport menyebut, pemain asal Brasil itu merasa kurang disayang PSG.

Hal itu tak ayal memantik spekulasi dan rumor lebih lanjut. 90min kini mengabarkan bahwa para penghubung transfer sudah mengontak empat klub Premier League Inggris terkait potensi transfer Neymar.

Disebutkan lebih lanjut bahwa keempat klub itu adalah Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Newcastle United yang dianggap akan memiliki ketertarikan tersendiri terhadap Neymar.

Secara finansial, keempat klub itu juga dianggap mampu mengakomodir pesepakbola 30 tahun yang sebelumnya membela Barcelona tersebut.

90min juga mengklaim bahwa para petinggi PSG asal Qatar sebenarnya masih ragu melepas Neymar musim panas ini. Ini berkaitan dengan agenda Piala Dunia 2022, yang berlangsung di Qatar pada akhir tahun.

(krs/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT