ADVERTISEMENT

Ikan Dilempar, Pesepakbola Terkapar

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 20 Jul 2022 16:00 WIB
Lempar Ikan
Insiden suporter lempar ikan yang bikin seorang pesepakbola sempat terkapar. Foto: dok. Twitter @realfutebolnews
Jakarta -

Viral seorang pesepakbola dengan telak kena lemparan ikan dari suporter, di tengah-tengah permainan. Sontak, si pesepakbola sempat terkapar di atas lapangan.

Adegan lempar ikan ini terjadi di Liga Argentina. Ada Leandro Fernandez, yang bermain untuk Independiente, yang menjadi korban insiden pelemparan ikan.

Di laga pekan lalu itu Independiente berhadapan dengan rivalnya, Racing Club, Estadio Presidente Peron. SportBible menyebut, laga ini berjalan dalam tensi tinggi walaupun tak diwarnai kartu merah atau insiden baku hantam.

Merujuk data Soccerway, panasnya laga tersebut tercermin dari total delapan kartu kuning yang dikeluarkan wasit Fernando Rapallini; tiga buat Racing Club dan lima untuk Independiente.

Nah, insiden lempar ikan dari suporter ke arah pemain muncul di awal babak kedua pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 buat Racing Club tersebut.

Leandro Fernandez, yang baru masuk saat half time, berada di bagian tepi lapangan ketika sebuah ikan berukuran cukup besar dengan telak mengenai bagian samping wajahnya.

Lemparan ikan itu membuat Leandro Fernandez langsung terkapar di atas lapangan. Setelah diperiksa oleh tim medis, si pesepakbola juga sempat dibawa keluar lapangan dengan mobil tandu.

Namun, pada prosesnya Leandro Fernandez kembali masuk ke lapangan dan bisa melanjutkan permainan walaupun tidak kuasa menghindarkan timnya dari kekalahan.




(krs/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT