ADVERTISEMENT

Galatasaray: Mertens Tolak 5 Juta Euro dari Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 09:00 WIB
Napolis midfielder Dries Mertens from Belgium looks on during the italian Serie A football match Pescara vs Napoli at the Adriatico Stadium in Pescara on August 21, 2016. / AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE
Dries Mertens telah menjadi pemain Galatasaray. (Foto: AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)
Jakarta -

Wakil presiden Galatasaray, Erden Timur, telah mengkonfirmasi Juventus menawarkan 5 juta euro kepada Dries Mertens. Pria asal Belgia itu menolak karena tak mau mengkhianati Partenopei.

Galatasaray mendapatkan Mertens setelah kontrak tak diperpanjang Napoli. Mertens disebutkan dikontrak sampai Juni 2023, namun ada opsi perpanjangan satu tahun jika memenuhi kriteria.

Ada laporan bahwa Juventus sudah berupaya memboyong Mertens. Pihak Galatasaray kemudian membenarkan itu dan pria berusia 35 tahun itu disebut sudah menolak tawaran gaji 5 juta euro per tahun dari Bianconeri.

"Juventus menawarinya kontrak senilai 5 juta euro, saya melihatnya dengan mata kepala sendiri," kata Erden Timur di situs resmi klub.

"Dia tidak ingin mengakhiri kariernya dengan harus gabung ke Bianconeri karena rivalitas Napoli, jadi dia menolak tawaran dan memutuskan untuk menerima proposal kami," sambungnya.

Mertens sebetulnya punya hasrat untuk terus bertahan di Napoli selama satu musim lagi. Harapan itu tak terwujud karena Napoli menurunkan gaji sebesar 50 persen dari 4,5 juta euro.

"Saya menghabiskan sembilan tahun di Italia dan merasa siap untuk tantangan lain. Saya merasa terhormat menerima tawaran dari tim seperti Galatasaray," kata Mertens.

"Ini sangat menyenangkan. Saya sudah terbiasa dengan fans seperti di sini saat masih bersama Napoli, tetapi sungguh gila melihat mereka menunggu begitu lama di malam hari."

"Saya menandatangani kontrak selama satu tahun, tetapi saya ingin bertahan lebih lama. Saya di sini untuk bersinar, untuk menunjukkan kemampuan saya di lapangan. Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini. Saya adalah pemain yang selalu ingin mencetak gol dan memenangkan pertandingan, dan saya akan bekerja keras untuk itu," tegasnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT