ADVERTISEMENT

Momen Messi Malu-malu

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 11 Agu 2022 20:25 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi gestures during the French Champions Trophy (Trophee des Champions) final football match, Paris Saint-Germain versus FC Nantes, in the at the Bloomfield Stadium, in Tel Aviv on July 31, 2022. (Photo by JACK GUEZ / AFP) (Photo by JACK GUEZ/AFP via Getty Images)
Lionel Messi. Foto: AFP via Getty Images/JACK GUEZ
Jakarta -

Lionel Messi adalah pesepakbola top dunia. Acapkali suporter pun mengelu-elukan namanya. Tapi di momen ini, Messi justru tampak malu-malu menghadapinya.

Di jagat sepakbola saat ini, Messi adalah salah satu yang terbaik. Seringkali ada pula perdebatan mengenai siapa yang paling hebat, La Pulga atau Cristiano Ronaldo.

Kehebatan seorang Lionel Messi bahkan membuat megabintang asal Argentina itu juga rutin masuk ke dalam pembahasan pesepakbola terbaik dalam sejarah. Ya atau tidak, jelas butuh perdebatan panjang. Tapi niscaya sukar diperdebatkan lagi bahwa Messi adalah salah satu yang terhebat dalam olahraga tersebut.

Dengan predikat itu, yang menopang kelihaian olah bolanya di lapangan, tak heran jika para suporter pun rutin mengiringi aksi-aksi Messi dengan sorak-sorai kegembiraan. Namanya juga biasa terdengar dalam chant-chant di tribune.

Namun, tampaknya keliru jika menganggap Lionel Messi sudah terbiasa dielu-elukan suporter. Pada momen ini, Messi bahkan tampak malu-malu ketika suporter Paris Saint-Germain, klubnya, menyanyikan namanya dalam sebuah chant.

Video viral Messi malu-malu

Dalam sebuah video viral, Messi tampak sedang berada di pojok lapangan pada saat PSG menjalani laga Trophee des Champions. Pada saat itulah fans menyanyikan namanya.

"Messi, Messi, Messi," demikian chant suporter.

Mendengar namanya dinyanyikan, Messi pun berbalik seraya memberikan lambaian tangan ke arah suporter. Eks-pemain Barcelona itu juga memberikan acungan jempol ke udara.

Yang menarik ada di bagian akhir potongan video tersebut. Lionel Messi terlihat melangkah mundur, menyilangkan kaki, seraya mengusap sikunya. Netizen beranggapan gelagat itu tak ubahnya orang yang sedang malu-malu di tengah perhatian banyak orang.




(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT