ADVERTISEMENT

Italia Vs Inggris: Bonucci Waspadai Bakat-bakat Muda Tiga Singa

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 22 Sep 2022 22:20 WIB
PALERMO, ITALY - MARCH 24: Leonardo Bonucci of Italy looks on during the 2022 FIFA World Cup Qualifier knockout round play-off match between Italy and North Macedonia at Friends arena on March 24, 2022 in Palermo, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Leonardo Bonucci mewaspadai bakat-bakat muda Timnas Inggris (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Milan -

Leonardo Bonucci menilai Inggris punya bakat-bakat muda yang berbahaya. Bakat-bakat muda Inggris menanjak karena banyak diberi kesempatan untuk bermain.

Italia vs Inggris bakal tersaji di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (27/9/2022). Kedua tim bakal berduel dalam laga lanjutan UEFA Nations League Liga A Grup 3.

Italia saat ini berada di peringkat ketiga grup dengan lima angka. Mereka terpaut satu poin dari Jerman di posisi kedua dan dua poin dari Hungaria di puncak klasemen.

Sementara, Inggris di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua angka. Tim Tiga Singa belum meraih kemenangan.

Meski Inggris tampil buruk di ajang ini, Italia jelas tak boleh menganggap remeh sang calon lawan. Pasalnya, Inggris punya materi pemain yang sangat baik.

Hal itu diakui oleh pilar lini belakang Gli Azzurri, Leonardo Bonucci. Ia menilai Inggris punya banyak bakat-bakat muda yang menjanjikan.

Inggris tak hanya bergantung pada kapten mereka Harry Kane di lini depan. Para pemain muda seperti Bukayo Saka (21 tahun), Phil Foden (22 tahun), dan Jude Bellingham (19 tahun) bakal menebar ancaman. Bonucci bersiap untuk meredam bakat-bakat muda Inggris tersebut di laga nanti.

"Kami telah menghadapi Kane berkali-kali, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan kami telah mempelajari striker baru akhir-akhir ini," kata Bonucci dikutip dari Football Italia.

"Tentunya Inggris diuntungkan karena mereka terus menerus menemukan bakat-bakat baru dan memiliki keberanian untuk membuat memainkan mereka," jelasnya.



Simak Video "Adu Gaya Fashion Timnas Inggris Vs Italia Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT