ADVERTISEMENT

Italia Vs Inggris: Waktunya Azzurri Ukur Diri

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 19:00 WIB
MOENCHENGLADBACH, GERMANY - JUNE 14: Alessandro Bastoni of Italy and Andrea Belotti of Italy looks dejected after the UEFA Nations League League A Group 3 match between Germany and England at Borussia Park Stadium on June 14, 2022 in Moenchengladbach, Germany. (Photo by Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images)
Timnas Italia berhadapan dengan Inggris. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Italia tidak mampu melaju ke Piala Dunia 2022. Duel melawan Inggris pun menjadi momen bagi Azzurri untuk mengukur diri menurut Leonardo Bonucci.

Italia vs Inggris bakal tersaji di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (27/9/2022). Kedua tim berduel dalam laga lanjutan UEFA Nations League Liga A Grup 3.

Pelatih Italia, Roberto Mancini, sudah banyak melakukan beberapa perombakan pemain setelah gagal ke Piala Dunia 2022. Namun, sejauh ini laju Italia belum gereget.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Ini akan memperlihatkan kami ada di posisi mana dalam era baru," kata Bonucci seperti dikutip dari Independent.

"Karena setelah gagal lolos ke Piala Dunia, pelatih telah mengubah banyak pemain, jadi besok kami akan mengerti di mana kami sebenarnya, di mana kami perlu meningkatkan. Tapi saya pikir ini akan menjadi pertandingan terbaik untuk memulai lagi dan membangun sesuatu yang baru dan penting untuk masa depan," Bonucci melanjutkan.

Italia saat ini berada di peringkat ketiga grup dengan lima angka. Azzurri terpaut satu poin dari Jerman di posisi kedua dan dua poin dari Hongaria di puncak klasemen.

Inggris ada di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua angka. Tim Tiga Singa belum meraih kemenangan.

"Inggris adalah tim yang hebat sehingga kami perlu memperhatikan kualitas individu mereka. Secara ofensif mereka memiliki pemain yang sangat berbakat, yang dapat mengubah pertandingan dalam sekejap mata," Bonucci menegaskan.



Simak Video "Adu Gaya Fashion Timnas Inggris Vs Italia Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT