Soal Mbappe, Paredes Ngaku Enggak Bisa Bangun Koneksi

ADVERTISEMENT

Soal Mbappe, Paredes Ngaku Enggak Bisa Bangun Koneksi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 03:00 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 06: Kylian Mbappe #7 of Paris Saint-Germain gets fouled by Leandro Paredes #32 of Juventus during the UEFA Champions League group H match between Paris Saint-Germain and Juventus at Parc des Princes on September 6, 2022 in Paris, France. (Photo by Catherine Steenkeste/Getty Images)
Leandro Paredes (kanan) mengaku tak punya koneksi atau hubungan dengan mantan rekannya, Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images/Catherine Steenkeste)
Jakarta -

Kylian Mbappe belakangan cukup disorot terkait hubungannya dengan skuad Paris Saint-Germain. Mantan rekannya di PSG Leandro Paredes buka suara.

Mbappe baru-baru ini dikabarkan kurang akur dengan Neymar. Penyerang 23 tahun itu mengaku memang hubungannya dengan bintang asal Brasil tersebut naik-turun.

Neymar sempat ditanya soal hubungannya dengan Mbappe belum lama ini dan memilih melengos pergi.

Sejak meneken kontrak baru dengan PSG musim panas kemarin, Mbappe menjadi lebih banyak diamati gerak-geriknya. Kabarnya kontrak baru itu memberi penyerang tim nasional Prancis tersebut wewenang lebih kuat di PSG.

Awal musim ini ia disorot tajam karena mengambek saat tak dioper rekan setimnya, Vitinha, dalam situasi serangan balik. Ia seketika langsung berhenti berlari dan berjalan menjauh dari arah serangan.

Persoalan di tubuh PSG kemudian diyakini berkembang menjadi kubu-kubuan. Ada rumor bahwa Achraf Hakimi memilih mengoper ke Mbappe yang merupakan teman baiknya alih-alih ke Neymar atau Lionel Messi.

Sementara Neymar dan Messi sendiri punya koneksi kuat, yang terbangun sejak keduanya bermain bersama di Barcelona. Mantan pemain PSG Leandro Paredes, yang gabung Juventus musim panas kemarin, mengindikasikan Mbappe bukan pemain yang mudah diajak membangun koneksi.

Padahal keduanya bermain bersama selama 3,5 musim.

"Saya enggak bisa benar-benar berbicara soal dia. Saya punya koneksi dengan pemain-pemain yang punya hubungan dengan saya," ujarnya kepada ESPN Argentina dan dikutip Football Italia.

"Tapi dengan mereka yang enggak punya hubungan dengan saya, saya enggak bisa menceritakan tentang mereka ke Anda," imbuhnya.

(raw/cas)

ADVERTISEMENT