Saat Messi 'Diburu' Pemain dan Staf Pelatih Jamaika buat...

ADVERTISEMENT

Saat Messi 'Diburu' Pemain dan Staf Pelatih Jamaika buat...

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 14:00 WIB
HARRISON, NEW JERSEY - SEPTEMBER 27:  Lionel Messi #10 of Argentina celebrates his goal in the second half against Jamaica at Red Bull Arena on September 27, 2022 in Harrison, New Jersey. Argentina defeated Jamaica 3-0. (Photo by Elsa/Getty Images)
Lionel Messi jadi buruan suporter, hingga pemain dan staf pelatih lawan. (Foto: Getty Images/Elsa)
Jakarta -

Lionel Messi bukan cuma dikejar suporter kala Argentina menghadapi Jamaika di laga uji coba. Ia juga diburu para pemain dan staf pelatih Jamaika.

Messi masuk sebagai pemain pengganti saat Argentina melakoni laga persahabatan kontra Jamaika di Red Bull Arena, New Jersey, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB. Ia masuk pada menit ke-56 untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Pemain Paris Saint-Germain itu kemudian memberikan dampaknya dengan mencetak dua gol dalam tempo tiga menit. Messi menggandakan skor Argentina pada menit ke-86, lalu memastikan timnya menang 3-0 melalui eksekusi tendangan bebas tiga menit berselang.

Dua gol itu melengkapi malam yang meriah dan antusias untuk Messi. Saat mantan pemain Barcelona itu masuk ke lapangan, kerumunan suporter di stadion langsung bergemuruh.

Tak mengejutkan kalau kemudian ada tiga penyusup lapangan yang mendekati Messi. Ketiganya bisa ditangani petugas lapangan, kendati yang dua pertama sempat melakukan kontak cukup dekat dengan Messi.

Rupanya bukan cuma suporter yang ingin mengabadikan momen dengan bintang Argentina tersebut. Para pemain dan staf pelatih Jamaika juga berebut mendekati Messi sesuai laga, untuk minta foto bersama dan tanda tangan.

Messi pun dengan santai meladeni permintaan tersebut. Sebenarnya pemain 35 tahun itu sempat dikabarkan kurang sehat untuk menghadapi Jamaika, namun ternyata masih bisa bermain dan bahkan mencetak dua gol.

Pada laga sebelumnya kontra Honduras, Messi juga menjadi buruan para pemain dan staf pelatih lawan untuk foto dan foto bersama.



Simak Video "Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 500 Juta Followers di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

ADVERTISEMENT