Inggris Vs Iran: Viral Harry Maguire Jago Banget Saat Latihan

ADVERTISEMENT

Inggris Vs Iran: Viral Harry Maguire Jago Banget Saat Latihan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 20 Nov 2022 16:22 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 16: Harry Maguire looks on during the England training session at Al Wakrah Stadium on November 16, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Lars Baron/Getty Images)
Harry Maguire. Foto: Lars Baron/Getty Images
Jakarta -

Partai Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022 akan digelar hari Senin (21/11) besok. Jelang laga tersebut, fans Inggris heboh dengan aksi viral Harry Maguire.

Maguire dipanggil masuk Gareth Southgate ke skuad the Three Lions untuk Piala Dunia 2022, walaupun menjalani paruh musim yang tidak mulus di Manchester United.

Di klubnya tersebut, bek tengah itu kini harus rela lebih banyak berakrab-ria dengan bangku cadangan. Di tengah minimnya menit bermain itu, salah satunya adalah ketika dimainkan sebagai striker.

Keputusan Erik ten Hag itu mengundang banyak pertanyaan. Tapi jika melihat aksi Harry Maguire dalam latihan timnas Inggris menjelang laga perdananya di Piala Dunia 2022 ini, apa yang dilakukan ten Hag mungkin jadi masuk akal.

Latihan Timnas Inggris Jelang Lawan Iran

Skuad Tiga Singa akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Iran. Partai Inggris Vs Iran dimainkan hari Senin (21/11), pukul 20.00 WIB. Latihan pun terus digeber Inggris.

Nah, dalam sebuah sesi latihan timnas Inggris di bawah sengatan matahari dengan suhu 33 derajat Celcius, Harry Maguire memperlihatkan sejumlah aksi yang viral lewat potongan video.

Dalam adegan tersebut, Maguire terlihat dengan jitu merebut bola dari kaki Bukayo Saka. Ia kemudian menggiring bola dengan lihainya, mengecoh Conor Coady.

Tidak cuma itu, Harry Maguire kemudian berhasil membuka ruang dan kesempatan menembak di depan gawang. Kiper Nick Pope harus beraksi melakukan penyelamatan. Fans pun heboh!

"Ini sungguh Maguire? Maaf, tuan. Aku merasa asing dengan permainanmu itu," tulis seorang netizen mengomentari aksi Maguire tersebut.

Salah seorang netizen bahkan yakin Piala Dunia 2022 akan jadi momennya Maguire unjuk gigi. Dimulai dari laga Inggris Vs Iran. "Di sinilah ia akan melakukan penebusan."



(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT