Piers Morgan: Kata Cristiano Ronaldo, Itu Golnya

ADVERTISEMENT

Piers Morgan: Kata Cristiano Ronaldo, Itu Golnya

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 16:00 WIB
LUSAIL CITY, QATAR - NOVEMBER 28: Cristiano Ronaldo of Portugal celebrates his sides first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group H match between Portugal and Uruguay at Lusail Stadium on November 28, 2022 in Lusail City, Qatar. (Photo by Etsuo Hara/Getty Images)
Foto: Getty Images/Etsuo Hara
Lusail -

Piers Morgan mengaku dapat pesan dari Cristiano Ronaldo. CR7 menyebut gol pertama Bruno Fernandes di laga kontra Uruguay adalah miliknya!

Portugal menang 2-0 atas Uruguay di lanjutan Piala Dunia 2022 yang digelar di Lusail Stadium, Selasa (29/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Portugal dicetak oleh Bruno Fernandes.

Gol pertama Bruno Fernandes di menit ke-54, merupakan sebuah umpan lambung yang ditujukan ke Cristiano Ronaldo di depan gawang. Terlihat Ronaldo coba menanduk bola dan akhirnya si kulit bundar masuk ke gawang.

FIFA pada akhirnya mengesahkan gol itu milik Bruno Fernandes. Namun setelah laga tuntas, Ronaldo tampak mengklaim kalau itu golnya karena kena kepalanya.

Eks pemain AS, Alexi Lalas dalam wawancara dengan Fox Sports mengaku dapat pesan dari Piers Morgan, jurnalis top dari Inggris. Morgan menyebut kalau Ronaldo mengklaim gol pertama Bruno Fernandes itu adalah miliknya.

"Ronaldo tidak bikin gol, walau dia mengaku melakukannya," jelasnya.

"Saya baru bersama Piers Morgan. Dia bilang, dia dapat pesan dari Cristiano Ronaldo yang berada di ruang ganti dan yakin kalau dia menyentuh bola," lanjutnya.

Piers Morgan memang diketahui berteman baik dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Piers Morgan mampu eksklusif wawancara dengan Ronaldo di TalkTV soal blak-blakan situasi sang pemain di Manchester United.

Sementara itu, Bruno Fernandes tidak mempermasalahkan siapa pencetak golnya. Yang penting, Portugal terus melaju di Piala Dunia 2022.

"Kurasa tidak terlalu jadi masalah siapapun yang mencetak gol di fase ini," ungkap Fernandes dikutip Stats Perform.

"Perasaanku saat itu adalah Cristiano menyentuh bolanya. Aku 'kan mengirim umpan kepada dia," sambungnya.

"Namun, yang penting sekarang adalah kami lolos ke babak selanjutnya setelah sebuah kemenangan yang penting melawan lawan yang kuat. Sangat penting finis teratas [di Grup H] termasuk memenangi pertandingan selanjutnya, yang akan membawa kami tidak terkalahkan di fase grup dengan tiga kemenangan, dan itulah yang kami inginkan," tutupnya.

(aff/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT