Lisandro Martinez: Argentina Sudah Belajar dari Kekalahan!

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Lisandro Martinez: Argentina Sudah Belajar dari Kekalahan!

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 30 Nov 2022 08:25 WIB
Lisandro Martinez
Lisandro Martinez tegaskan Argentina sudah bangkiit usai kekalahan dari Arab Saudi (Lucas Aditya/detikSport)
Doha -

Timnas Argentina sudah belajar dari kekalahan saat berlaga di Piala Dunia 2022. Hal itu yang diungkap oleh bek Albiceleste, Lisandro Martinez.

Argentina memetik satu kemenangan dan menelan satu kekalahan di Piala Dunia 2022. Mereka menang atas Meksiko, sebelumnya tumbang dari Arab Saudi.

Saat melawan Arab Saudi, Argentina kalah meski unggul lebih dulu. Lionel Messi yang mencetak gol via titik putih, lalu dibalas oleh Saleh Alshehri dan Salem Aldawsari.

Dengan situasi klasemen saat ini, Argentina wajib menang atas Polandia untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

"Saya pikir kekalahan menjadi suatu hal yang harus benar-benar harus anda pelajari. Dan mempelajari sesuatu saat anda bisa meraih kemenangan dan menggapai kesuksesan. Jadi kekalahan ini menyadarkan skuad agar bisa lebih siap, kami merasa lebih baik itulah sisi baik dari kekalahan," kata Lisandro Martinez dalam jumpa pewarta di Qatar National Convention Center.

Lisandro Martinez ditanya mengenai kondisi badannya. Ada kabar bahwa dia mengalami masalah perut. Ketika ditanya mengenai Robert Lewandowski, dia mengakui bahwa pemain Polandia itu striker top.

"Ya, sejujurnya saya mengalami masalah perut, saya juga lapar hanya ingin makan. Tak ada yang lain, wajar setelah pertandingan yang intens. Itulah alasannya," kata Lisandro Martinez

"Kami belum diberitahu mengenai starting XI. Karena Polandia merupakan lawan yang sangat berat, mereka mempunyai pemain top dalam diri Lewandowski. Tapi kami harus berpikir mengenai sepakbola saja sepanjang pertandingan," kata dia menambahkan.

Simak Video 'Duel Messi Vs Lewandowski, Begini Kata Pelatih Argentina dan Polandia':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT