Saat Lisandro Martinez Coba-coba Jawab Pertanyaan Pakai Bahasa Inggris

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Saat Lisandro Martinez Coba-coba Jawab Pertanyaan Pakai Bahasa Inggris

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 30 Nov 2022 18:06 WIB
Lisandro Martinez
Foto: Lucas Aditya/detikSport
Doha -

Pemain Timnas Argentina, Lisandro Martinez, menjajal menjawab pertanyaan wartawan dengan bahasa Inggris. Pemain Manchester United itu ditanya mengenai hal apa yang masih ditingkatkan dari dirinya.

Lisandro Martinez sudah bermain sebanyak dua kali di Piala Dunia 2022. Dia menjadi pengganti saat Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia pada pertandingan pertama Grup C. Pemain 24 tahun itu bermain 31 menit.

Sementara pada pertandingan Argentina dengan Mexico, Lisandro Martinez bermain sejak awal. Gawang Argentina pun bersih dari kebobolan hingga menang dengan skor akhir 2-0.

Licha ditanya mengenai apakah pemain-pemain Argentina yang bermain di Eropa sudah mengerahkan potensi terbaiknya. Dia, yang belum fasih bahasa Inggris, mencoba menjawab pertanyaan pewarta dengan bahasa Inggris.

"Kami tahu bahwa kami mempunyai tim yang besar, pemain besar, kami mempunyai potensi besar," kata Lisandro Martinez dalam jumpa pewarta di Qatar Convention Center.

"Tapi, tak cuma Argentina. Ini Piala Dunia, tak mudah bermain melawan semua tim, setiap pertandingan. Tapi kami percaya pada kualitas kami. Itulah alasannya kami melakukannya," kata dia menambahkan.

Lisandro Martinez kemudian mengucapkan kalimat bahasa Spanyol. "Saya cuma bisa berbahasa Spanyol," kata dia disambut tawa pewarta.

Argentina akan melawan Polandia dalam pertandingan penentu Grup C di Piala Dunia 2022. Duel itu akan berlangsung di 974 Stadium, Rabu (30/11) pukul 22.00 waktu DOHA atau pukul 2.00 WIB.

Argentina wajib menang atas Polandia dalam laga itu agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Polandia saat ini yang menjadi pemuncak klasemen Piala Dunia 2022 Grup C dengan 4 poin. Argentina dan Arab Saudi menguntit dengan raihan 3 poin.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT