'Messi-Lewandowski Ojo Dibanding-bandingke'

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

'Messi-Lewandowski Ojo Dibanding-bandingke'

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 30 Nov 2022 19:30 WIB
Lionel Scaloni
Pelatih Argentina, Lionel Scaloni (Foto: Lucas Aditya/detikSport)
Doha -

Argentina akan hadapi Polandia di lanjutan Piala Dunia 2022. Ditanya siapa lebih baik antara Lewandowski dan Messi, Lionel Scaloni tak mau membanding-bandingkan.

Polandia vs Argentina berhadapan di pertandingan penentu Grup C Piala Dunia 2022. Tim Tango butuh menang agar bisa lolos, Polandia tinggal membutuhkan satu angka saat bertanding di 974 Stadium, Rabu (30/11/2022).

Lionel Messi dan Robert Lewandowski, dua striker andalan masing-masing tim, merupakan dua striker yang menonjol dalam lima tahun belakangan. Messi kembali terlahir di Paris Saint-Germain musim ini dengan catatan 12 gol dan 16 assist dalam 20 pertandingan di semua ajang.

Sementara di Piala Dunia 2022, Messi sudah memberikan kontribusi untuk Argentina. Dia mencatatkan dua gol.

Di sisi lain, Lewandowski juga tampil tak kalah bagus. Dalam 19 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona, dia mengemas 18 gol. Oleh karena itu, Messi dan Lewandowski menjadi sorotan pada pertandingan Argentina dengan Polandia. Pelatih tim Tango, Scaloni, menolak untuk memberitahukan siapa pemain yang lebih oke.

"Pertama-tama, ya, dia memang pemain top. Merupakan sebuah keuntungan dan menyenangkan bisa melihat dia dari dekat sebagai pecinta sepakbola, dia pemain hebat," kata Scaloni saat jumpa pers di Qatar National Museum.

"Pertanyaannya gampang-gampang susah, apakah dia selevel dengan Messi? Anda harus menikmati pemain seperti dia, mengapa harus membandingkan pemain satu dengan lainnya," kata dia menambahkan.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT