Lionel Messi: Lawan Australia Akan Jadi Laga Berat

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Lionel Messi: Lawan Australia Akan Jadi Laga Berat

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 01 Des 2022 15:20 WIB
Lionel Messi laporan Aice
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Lionel Messi sudah membawa Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Akan berhadapan dengan Australia, La Pulga memprediksikan laga yang berat.

Argentina mengunci satu tempat di babak 16 besar usai menang atas Polandia. Dalam pertandingan di 974 Stadium, Kamis (1/12/2022), Albiceleste menang 2-0.

Dua gol kemenangan Argentina dicetak pada babak kedua. Messi sempat gagal menjaringkan bola pada paruh pertama laga, penaltinya diblok kiper Polandia, Wojciech Szczesny.

Alexis MacAllister dan Julian Alvarez yang menjadi penentu kemenangan Argentina. Dengan hasil ini, Argentina menjadi juara grup dengan catatan enam poin. Tim asuhan Lionel Scaloni akan melawan Australia yang menjadi runner-up D Piala Dunia 2022.

"Australia? Kami tahu mengapa mereka bermain sebelumnya, kami tahu hasil akhirnya. Di luar itu, kami harus bersiap untuk pertandingan seperti biasanya, ini akan menjadi laga berat dan kami maju satu langkah lagi," kata Lionel Messi selepas laga.

"Kami mengatakan hal yang sama bahwa kami bilang ke semua orang pada awal: kami start dengan buruk, kami semua kecewa dan khawatir. Grup ini akan terus lanjut dengan cara itu dan semoga itu akan terlihat," kata dia menambahkan.

Argentina vs Australia akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium. Laga Piala Dunia 2022 itu akan berlangsung pada 3 Desember 2022, atau Minggu (4/12) pukul 3.00 WIB.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT