Media Spanyol Ejek Maroko dengan Sebutan Tim PBB

ADVERTISEMENT

Media Spanyol Ejek Maroko dengan Sebutan Tim PBB

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 06 Des 2022 19:00 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 01: Hakim Ziyech of Morocco celebrates with teammates after scoring the teams first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group F match between Canada and Morocco at Al Thumama Stadium on December 01, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Foto: Getty Images
Doha -

Beberapa media Spanyol mengejek Maroko sebagai 'Tim PBB', sebab banyak pemainnya yang tidak lahir di Maroko. Pelatih Walid Regragui nggak ambil pusing.

Maroko vs Spanyol akan bermain di Education City Stadium pada lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12) pukul 22.00 WIB. Maroko maju ke babak 16 besar sebagai juara Grup F dan Spanyol sebagai runner up Grup E.

Perang urat saraf sudah terjadi. Beberapa media Spanyol salah satunya La Vanguardia, mengejek kalau Maroko adalah tim PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa).

Itu mengacu kepada 14 pemain Timnas Maroko yang kebanyakan tidak lahir di Maroko. Para pemain itu dicap sebagai 'orang asing'. Sebut saja, seperti Hakim Ziyech yang lahir di Dronten, Belanda.

Media-media Maroko tak mau kalah, sebut beberapa pemain Spanyol juga banyak yang merupakan pemain keturunan yang bisa saja tidak memperkuat Tim Matador. Sebut saja, seperti Aymeric Laporte.

Pelatih Maroko, Walid Regragui tidak ambil pusing. Malah, Walid suka dengan 'peperangan' itu!

"Perang yang bagus. Media-media Spanyol melakukan bagiannya, media-media Maroko juga melakukan bagiannya," ujarnya dilansir dari Mirror.

"Tim kami tahu kok nanti harus melakukan apa di lapangan, kami tidak akan terganggu dengan hal-hal semacam itu," sambungnya.

DOHA, QATAR - DECEMBER 01: Hakim Ziyech of Morocco celebrates with teammates after scoring the team's first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group F match between Canada and Morocco at Al Thumama Stadium on December 01, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)Pelatih Maroko, Walid Regragui Foto: Getty Images
(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT