Operasi Lutut Gabriel Jesus Berhasil!

ADVERTISEMENT

Operasi Lutut Gabriel Jesus Berhasil!

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 07 Des 2022 07:00 WIB
DOHA - Gabriel Jesus of Brazil during the FIFA World Cup Qatar 2022 group G match between Brazil and Switzerland at 974 Stadium on November 28, 2022 in Doha, Qatar. AP | Dutch Height | MAURICE OF STONE (Photo by ANP via Getty Images)
Foto: ANP via Getty Images/ANP
Jakarta -

Gabriel Jesus telah menjalani operasi lutut. Dia mendapatkan cedera itu bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Jesus menjadi starter saat Brasil kalah 0-1 dari Kamerun dalam laga terakhir fase grup. Striker Arsenal itu ditarik keluar pada menit ke-64 karena mengalami cedera lutut.

Striker berusia 25 tahun itu kemudian kembali ke London dan menjalani operasi. Arsenal mengabarkan bahwa operasi berjalan lancar.

"Gabriel Jesus sukses menjalani operasi pada lutut kanannya setelah mengalami cedera saat pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Brasil v Kamerun. Gabby sekarang akan memulai program rehabilitasinya," bunyi pernyataan Arsenal.

Gabriel Jesus membuat sebuah unggahan di Instagram setelah dinyatakan tak bisa lanjut di Piala Dunia 2022. Dia merasa apa yang dilalui sudah seperti seorang pemenang.

"Jika ada timeline dan saya dapat melihat Anda dan memberitahu Anda sesuatu, saya akan mengatakan 'Gabriel, Anda adalah pemenang'. Terima kasih kepada semua orang yang mengirim pesan dukungan dan kasih sayang."

Cedera Gabriel Jesus ini tentu sebuah pukulan telak untuk Arsenal. Manajer Mikel Arteta harus memutar otak agar Meriam London bisa mengandalkan pemain lain sebagai pengganti Jesus.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT