Pemain Maroko Ini Bikin Luis Enrique Amat Terkejut

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Pemain Maroko Ini Bikin Luis Enrique Amat Terkejut

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 07 Des 2022 15:00 WIB
Luis Enrique
Foto: Lucas Aditya/detikSport
Al Rayyan -

Timnas Spanyol disingkirkan oleh Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Ada satu pemain Maroko yang membuat Luis Enrique sangat terkejut.

Spanyol kalah adu tendangan penalti dari Maroko. Dalam laga yang berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022), Spanyol dan Maroko bermain imbang 0-0 sampai dua kali waktu tambahan.

Tiga penendang Spanyol gagal menjaringkan bola. Mereka adalah Pablo Sarabia, Carlos Soler, dan Sergio Busquets. Sementara itu, Maroko mencetak gol penalti via Eksekusi Abdelhamid Sabiri, Hakim Ziyech, dan Achraf Hakimi menjadi gol. Satu-satunya eksekusi gagal Maroko disepak oleh Badr Benou.

Luis Enrique tertarik dengan penampilan Azzedine Ounahi. Dia disebut eks pelatih Barcelona dan AS Roma itu tak pernah berhenti berlari. Lebih lanjut lagi, Enrique juga mendoakan yang terbaik untuk Maroko dalam perjalanan di Piala Dunia 2022.

"Saya sangat terkejut dengan pemain nomor delapan, saya tak bisa ingat namanya. Dia bermain sangat baik saya sangat terkejut. Hakimi tentu saja, Ziyech itu jelas, En-Nesyri kita tahu dia dengan sangat baik, Amrabat kita tahu dengan baik dia memainkan sepakbola luar biasa," kata Enrique selepas laga.

"Pemain nomor delapan tak berhenti berlari, dia harus dihancurkan. Saya mendoakan yang terbaik untuk Maroko," kata dia menambahkan.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT