Argentina Hormati Louis van Gaal

ADVERTISEMENT

Argentina Hormati Louis van Gaal

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 09 Des 2022 13:20 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 25: Louis van Gaal, Head Coach of Netherlands, is seen prior to the FIFA World Cup Qatar 2022 Group A match between Netherlands and Ecuador at Khalifa International Stadium on November 25, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Shaun Botterill - FIFA/FIFA via Getty Images)
Foto: FIFA via Getty Images/Shaun Botterill - FIFA
Lusail -

Belanda vs Argentina akan tersaji dalam perempatfinal Piala Dunia 2022. Alexis Mac Allister akui, para pemain Tim Tango angkat topi buat Louis van Gaal.

Belanda vs Argentina akan jadi laga kedua perempatfinal Piala Dunia 2022 malam ini, tepatnya pada Sabtu (10/12) pukul 02.00 dinihari WIB. Laga akan dimainkan di Lusail Stadium, Lusail.

Belanda jadi salah satu tim terkuat saat ini di Piala Dunia 2022. Tim Oranje cuma sekali seri dan sisanya menang, dari empat laga yang sudah dimainkan.

Pemain Argentina, Alexis Mac Allister menyebut laga akan berjalan ketat. Sebab Belanda dan Argentina, punya gaya bermain berbeda.

"Kami tahu mereka memiliki pemain hebat dan gaya bermainnya sangat jelas, tetapi kami memiliki senjata kami sendiri dan akan mencoba untuk hadapi mereka," katanya dilansir dari Mirror.

"Ada sejarah besar antara kedua belah pihak, tetapi jika kami melakukan hal yang benar, semuanya akan baik-baik saja," sambungnya.

Alexis Mac Allister menyoroti pelatih Belanda, Louis van Gaal. Menurutnya, dirinya dan para pemain Argentina menghormati Van Gaal sebagai pelatih yang hebat.

"Saya dulu suka menyaksikan tim-tim yang dilatihnya. Sekarang, saya akan menghadapi timnya langsung," ungkapnya.

"Kami tahu dia pelatih top, terkenal di dunia, dan ada banyak rasa hormat dari semua orang di kubu kami, termasuk saya. Timnya selalu memiliki variasi tetapi dengan ide yang jelas. Kami akan menghadapi tim yang hebat," tutupnya.

(aff/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT