Brasil Nggak Punya Kelemahan, Kroasia Tidak Takut

ADVERTISEMENT

Brasil Nggak Punya Kelemahan, Kroasia Tidak Takut

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 09 Des 2022 14:40 WIB
Al Rayyan -

Jelang Kroasia vs Brasil, pelatih Kroasia Zlatko Dalic sebut Tim Samba tidak punya kelemahan. Namun timnya tidak takut, akan main lepas nothing to lose.

Lanjutan babak perempatfinal Piala Dunia 2022 akan dimulai malam ini. Dibuka dengan laga Kroasia vs Brasil yang akan tersaji di Education City Stadium, Al Rayyan, pada Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic memuji Brasil tinggi-tinggi. Baginya, Tim Samba tidak punya kelemahan!

"Brasil adalah favorit juara," tegasnya dilansir dari Daily Mail.

"Menurut saya, Brasil adalah tim terkuat dan terbaik di Piala Dunia ini. Lihatlah kedalaman kekuatan mereka, kualitasnya, permainannya, dan statistik-statistiknya. Itu menakutkan," sambungnya.

DOHA, QATAR - DECEMBER 08: Head coach Zlatko Dalic of Croatia during a press conference on match day -1 at main media center on December 8, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic (Foto: Getty Images/Sebastian Frej/MB Media)

Meski begitu, Zlatko Dalic pantang menyerah. Laga nanti akan menjadi ujian bagi Kroasia, mampukah mereka menumbangkan tim kandidat juara?

"Nanti adalah ujian besar di depan mata. Kami akan hadapi tim yang memainkan sepakbola dengan hebat dan memiliki banyak pemain top. Namun kami tidak akan menyerah, kami tidak akan takut," ungkapnya.

"Kami akan bermain cerdas," tutupnya.

(aff/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT