DetikSepakbola
Kamis 27 Jul 2017, 12:53 WIB

Wajah Zlatan Ibrahimovic di Mata Uang Swedia

Kris Fathoni W - detikSport
Wajah Zlatan Ibrahimovic di Mata Uang Swedia Gambar wajah Zlatan Ibrahimovic di mata uang Swedia (Foto: Instagram @xxxbybingo)
Jakarta - Sosok Zlatan Ibrahimovic kembali mencuri perhatian. Ada sebuah foto pecahan mata uang Swedia yang bergambarkan wajah dirinya. Wow!

Saat ini Ibrahimovic sedang tak terikat oleh klub mana pun, dengan penyerang berusia 35 tahun itu meneruskan proses pemulihan dari cedera lutut, setelah dilepas Manchester United.

Pun begitu, sosok penuh warna itu masih terus eksis. Selain lewat rumor Ibrahimovic akan kembali jadi pemain MU setelah pulih dari cedera, juga melalui sebuah foto yang ia pasang di akun Instagram-nya, @iamzlatanibrahimovic.

You have Benjamin Franklin and you have me #bingorimer

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Jul 26, 2017 at 3:54am PDT




Di foto tersebut Ibrahimovic tampak berpose dengan uang 1.000 kron Swedia (sekitar Rp 1,63 juta), pecahan dengan nominal terbesar di Swedia. Bukan uang biasa karena ukurannya yang raksasa dan juga gambar wajah Ibrahimovic di tengahnya -- sehingga tentu saja bukan alat tukar legal yang resmi.

"Kalian punya Benjamin Franklin dan juga ada diriku," tulis Ibrahimovic, mengacu pada sosok proklamator Amerika Serikat yang wajahnya tergambar di pecahan uang USD 100.

Ia juga menyertakan tagar #bingorimer dalam tulisannya tersebut, merujuk pada sosok fotografer yang membuat karya uang 1.000 kron berwajah Ibrahimovic tersebut.



(krs/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed