DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 22:55 WIB

Pihak Ronaldo Temui Polisi Terkait Kasus Perkosaan, Apa Hasilnya?

Yanu Arifin - detikSport
Pihak Ronaldo Temui Polisi Terkait Kasus Perkosaan, Apa Hasilnya? Pihak Cristiano Ronaldo telah menemui Kepolisian Las Vegas terkait kasus pemerkosaan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Jakarta - Ada perkembangan terbaru terkait kasus pemerkosaa yang melibatkan Cristiano Ronaldo. Pengacaranya, Peter Christiansen, disebut telah menemui polisi.

Kasus pemerkosaan ini bermula ketika Kathryn Mayorga, wanita asal Amerika Serikat, mengaku telah diperkosa Ronaldo. Ia mengaku kejadiannya pada 2009 di Las Vegas.

Usai lama bungkam, Kathryn lantas melaporkan penyerang Juventus itu ke polisi. Kini kasus masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian Las Vegas.




Sebelumnya diberitakan jika Ronaldo siap menjalani interogasi kepolisian. Namun kabar terbaru adalah pihak pengacaranya telah terbang ke Amerika Serikat guna menemui pejabat yang berwenang.

Menurut Correio da Manha, harian Portugal, Christiansen yang disewa Ronaldo, disebut telah menemui kepolisian di Las Vegas yang mengusut kasus pemerkosaan tersebut. Hasilnya diklaim positif.

Christiansen disebut puas dengan hasil pertemuan tersebut. "Saya puas dengan apa yang saya lihat," tulis Correio da Manha seperti dilansir Calciomercato.



(yna/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed