sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Mar 2020 21:00 WIB

Gila Bola Nih! Pasang Flare di Kamar Usai Tim Juara di Game

Kris Fathoni W - detikSport
Football Soccer - Liverpool v Sevilla - UEFA Europa League Final - St. Jakob-Park, Basel, Switzerland - 18/5/16
Liverpool fans celebrate with a flare
Reuters / Dylan Martinez
Livepic
EDITORIAL USE ONLY. Foto ilustrasi suporter menyalakan flare: Reuters
Jakarta -

Kamu hobi nge-game genre sepakbola, khususnya Football Manager? Nah, ini kisah seorang gamer yang sampai memasang petasan flare di kamar gara-gara game itu.

Di tengah masa karantina diri dan ketiadaan kompetisi liga-liga sepakbola akibat pandemi COVID-19 seperti saat ini, game bisa menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu. Apalagi jika kamu penggila sepakbola.

Nah, di Skotlandia sana ada pemuda 20 tahun dengan nama Jamie Towers, yang kegilaannya akan sepakbola sampai membuatnya menyalakan suar di kamar. Itu dilakukan setelah membawa timnya, Hamilton Academical, menjuarai Premiership Skotlandia.

"Persaingan gelar juaranya sengit sekali," kata Jamie kepada SPORTbible.

"Penentuannya di hari terakhir musim dan Celtic kalah dari Rangers di Ibrox. Aku harus mengalahkan Aberdeen dan kami akhirnya menang 2-1. Gila sekali," ucap warga kota Ayr, Skotlandia itu.

Segera setelah timnya memastikan gelar juara bersejarah tersebut berkat keunggulan satu poin, Jamie spontan menyalakan flare merah yang didedikasikan atas usaha timnya mengarungi musim di Football Manager.

"Aku pikir untuk melakukannya untuk lucu-lucuan saja. Ketika aku melakukannya, tetangga sebelah rumah mulai bersorak!" tuturnya.

Jamie, yang mengaku bermain Football Manager sekitar 4-5 jam sehari, kemudian mem-posting foto perayaannya di sosmed yang lantas dibanjiri like dan retweet dalam hitungan jam. "Aku sangat terkejut dengan reaksinya."



Simak Video "NASA Rekam Ledakan Besar Terjadi di Matahari"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com