sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 20:55 WIB

Heboh Bek Bhayangkara FC Belikan Pacar Mobil Mewah, Habis Ini Rumah?

Mercy Raya - detikSport
Nurhidayat Haji Haris Bek Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Harris habis membelikan pacarnya mobil mewah, kini juga berencana memberinya rumah. (Foto: Instagram @nurhidayatnh32)
Jakarta -

Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, bikin heboh dengan membelikan mini cooper untuk kekasihnya. Bahkan dia juga sudah berencana membelikannya rumah.

Dayat, panggilan karib Nurhidayat Haris, membelikan mobil mewah Mini Cooper untuk kekasihnya, Sarah Ahmad. Kepastian itu diabadikan dalam akun Instagram @nurhidayatnh32 pada Senin (6/7/2020).

Dia mengunggah foto Mini Cooper berwarna biru dengan ucapan selamat atas hari jadinya yang baru seumur jagung. "Happy 6 month anniversary sayang. Semoga kamu suka sama kadonya @saraahmad," tulis Nurhidayat.

Ketika dikonfirmasi, Dayat tak menepis hadiah yang diberikan kekasihnya adalah bentuk keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Sarah.

"Saya serius banget (dengan Sarah). Sudah lama sejak pertama dekat memang sudah saya niatkan untuk serius," kata Nurhidayat kepada pewarta dalam sambungan telepon.

"Dia sering samperin saya saat main, latihan, sampai ke luar kota, Dia pernah ke Surabaya, pas Piala Gubernur Jatim juga datang. Masa saya sia-siain. Makanya ini ingin serius," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Tak mengherankan, meski harus menguras tabungannya, pemain asal Makassar itu rela membeli mobil Mini Cooper convertible yang kisaran harga barunya meneribus Rp 865 juta hingga Rp 1 miliar lebih.

Malahan, saat ini dia juga sudah berancang-ancang untuk membeli rumah di kawasan Jakarta Selatan.

"Proyeksi ke depan beli rumah bersama dulu, sebelum menikah ya. Ini untuk menunjukkan keseriusan kami. (Rencananya) ingin beli di daerah Jakarta Selatan," dia mengungkapkan.

Kondisi yang ditunjukkan Nurhidayat memang cukup menarik perhatian. Pasalnya, di tengah pandemi Corona, dia mampu membelikan barang mewah untuk kekasihnya.

Padahal, saat ini gaji pesepakbola tengah mengalami penyesuaian menyusul Surat Keputusan (SK) PSSI terkait pemotongan gaji sampai 75 persen karena penyetopan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2.

"Selain bola, saya juga bisnis. Saya ada bisnis bersama dia (Sarah). Ini untuk menguatkan rasa saling merasa memiliki," ucap bek Bhayangkara FC itu.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com