Saat Lionel Messi Tonton Dirinya Sendiri

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 14 Jul 2020 18:10 WIB
Lionel Messi
Saat Lionel Messi Tonton Dirinya Sendiri (Instagram)
Jakarta -

Beredar di medsos suatu foto yang jadi perhatian, khususnya bagi fans Lionel Messi. Ada foto Messi yang sedang latihan sambil nonton penampilan dirinya sendiri.

Lionel Messi masih terus menjadi bintangnya Barcelona. Musim ini, dia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan 22 gol. Tak hanya gol, dirinya juga sudah mencatatkan 20 assist

Barcelona sendiri dibawanya terus menempel Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Menyisakan dua laga lagi, Barcelona harus menyapu bersih seluruh kemenangan dan berharap Real Madrid terpeleset.

Sementara di Liga Champions, Barcelona masih berada dalam kans juara. Blaugrana bakal berhadapan dengan Napoli dalam leg kedua babak 16 besar di kandang yang di pertemuan pertamanya mereka bermain imbang 1-1.

Lionel Messi pun tak pernah diistirahatkan setelah kompetisi kembali digulirkan. Pemain asal Argentina itu selalu bermain penuh dan tak tergantikan.

Namun baru-baru ini, akun Instagram espnfc memposting foto berupa Lionel Messi yang sedang latihan di treadmill di suatu gym. Foto itu memperlihatkan tampak belakang Messi.

Menariknya, Messi yang sedang berlari di treadmill ternyata sedang menonton pertandingannya sendiri di televisi!

[Gambas:Instagram]




Sontak, netizen menuliskan ragam komentar. Banyak yang bercanda dan bilang, kalau Lionel Messi yang menonton penampilan dirinya sendiri adalah rahasia kehebatan dia di lapangan.

Akan tetapi, rupanya foto itu bukanlah foto baru. Diyakini, foto itu diambil di akhir tahun 2019 kemarin kala Liga Spanyol sedang libur dan Lionel Messi sedang pulang kampung ke Argentina.

Diketahui pula, kalau foto itu diambil oleh seorang netizen yang bernama Valentina. Bisa jadi, foto itu diambil di gym yang berada di suatu hotel atau resort kala Messi sedang berlibur.

Kalau Cristiano Ronaldo, suka latihan sambil lihat penampilan dirinya seperti yang Messi lakukan ini nggak ya?



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)