sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jul 2020 09:20 WIB

Mohamed Salah Potong Rambut Habis Ditinggal Dejan Lovren

Kris Fathoni W - detikSport
Mohamed Salah Mohamed Salah Potong Rambut Habis Ditinggal Dejan Lovren. (Foto: Instagram @mosalah)
Jakarta -

Kini Mohamed Salah punya gaya rambut baru. Momen potong rambut dari bintang Liverpool itu terjadi tepat setelah berpisah dengan sang sobat, Dejan Lovren.

Dalam penampilannya selepas lockdown, Salah membiarkan rambut ikalnya tumbuh. Dengan rambut gondrong, gaya khas afro dari pemain asal Mesir itu pun jadi makin menonjol.

Namun, Mohamed Salah kini sudah move on dari gaya itu. Ia baru saja potong rambut dan pamer gaya barunya di media sosial (medsos).

[Gambas:Instagram]




Dalam gaya rambutnya yang baru pemain 28 tahun itu memangkas rambut di kepala bagian belakang dan samping, menyisakan bagian atasnya. Sejumlah suporter rupanya kurang terima dengan perubahan itu karena kadung nyaman melihat gaya afronya sebelum ini.

"Tidaaaak, mohon balik lagi ke gaya rambut ikonik ini," cuit seorang netizen seraya menautkan foto Mohamed Salah dengan rambut afro.

"Salah potong rambut. Aku tak tahu harus merasa bagaimana," kata netizen lain yang menambahkan emoji menangis dalam cuitannya.

Mohamed SalahRespons netizen lihat Mohamed Salah habis potong rambut. Foto: internet/Twitter

Mohamed SalahRespons netizen lihat Mohamed Salah habis potong rambut. Foto: internet/Twitter
Mohamed SalahRespons netizen lihat Mohamed Salah habis potong rambut. Foto: internet/Twitter

Mohamed Salah baru saja melewati momen sarat emosi. Setelah membantu Liverpool meraih titel Premier League yang pertama buat klub itu, mengakhiri puasa 30 tahun gelar juara Liga Inggris, ia justru ditinggal pergi Dejan Lovren.

Buat Mohamed Salah, Lovren bukan sekadar rekan satu tim. Pemain yang akan bergabung dengan Zenit St Petersburg dengan kesepakatan permanen itu juga diketahui sebagai sobat akrab Mohamed Salah. Saat ini masa depan Salah di Liverpool pun lagi dispekulasikan.

"Aku tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Kamu tak tahu apa yang aku rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu - terutama aku," ungkap Mohamed Salah dalam menanggapi kepergian Dejan Lovren dari Liverpool tersebut.



Simak Video "Salah Tak Lagi Bahagia di Liverpool?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com