So Sweet! Dejan Lovren Akan Selalu Ada untuk Mo Salah

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 29 Jul 2020 18:32 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - JULY 22: Dejan Lovren and Mohamed Salah of Liverpool celebrate with the Premier League Trophy after winning during the presentation ceremony of  the Premier League match between Liverpool FC and Chelsea FC at Anfield on July 22, 2020 in Liverpool, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Persahabatan Dejan Lovren-Mohamed Salah tak bisa dipisahkan jarak. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Liverpool -

Mohamed Salah merasa amat kehilangan saat Dejan Lovren angkat kaki dari Liverpool. Kendati demikian, persahabatan mereka tak akan bisa dipisahkan oleh jarak.

Lovren diboyong Zenit Saint Petersburg pada Senin (27/7/2020). Bek 31 tahun itu diikat kontrak Zenit selama tiga tahun dengan mahar pembelian mencapai 11 juta paun.

Kepergian Lovren dari Anfield rupanya menyisakan kesedihan buat Salah. Bukan apa-apa, Si Raja Mesir memang punya hubungan akrab dengan pemain asal Kroasia itu, baik di dalam mau pun luar lapangan.

Tepat di hari hengkangnya Lovren, Salah memberi pesan perpisahan menyentuh yang diunggah akun Twitter Liverpool. Striker Liverpool itu mengaku bakal sangat merindukan sobat karibnya tersebut.

"Aku tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Kamu tak tahu apa yang aku rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu - terutama aku," ungkap Salah.

Pesan perpisahan Salah itu langsung ditanggapi Lovren, Selasa (28/7). Eks pemain Southampton tersebut menyampaikan jika persahabatan di antara mereka berdua tidak akan terputus hanya karena berbeda klub atau terlampau jarak yang jauh.

"Itu adalah sesuatu yang spesial, tetapi seperti yang selalu aku katakan, ini hanyalah awal dari persahabatan yang besar. Bahkan ketika jarak memisahkan kami, dia pasti tahu kalau dirinya bisa selalu menghubungiku apa pun alasannya," kata Lovren, dilansir dari Mirror.

"Aku akan selalu ada buatnya, ini adalah tentang persahabatan di dalam dan di luar ruang ganti. Itu bukan tentang 'Ayo bermain sepakbola dan hanya menjadi rekan setim', bagiku hal ini berbeda," Lovren menambahkan.

"Mereka semua itu kawanku yang selalu mendukungku dan aku akan mendukung mereka. Aku rasa orang-orang paham soal persahabatan, khususnya antara diriku dan Mo, dan tahu apa artinya itu. Ya, aku melihat banyak komentar positif tentang hal tersebut,".

"Mungkin dalam beberapa tahun mendatang, kami semua bisa sama-sama bangga dengan pencapaian ini. Aku harap semuanya beruntung, tetap sehat, serta kami akan selalu berhubungan satu sama lainnya," demikian kata Lovren.



Simak Video "Inggris Tetapkan Ledakan di Luar RS Liverpool Serangan Terorisme"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)